Lee Je Hoon Bicara soal Potensi Musim Kedua Taxi Driver

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 02 Jun 2021 09:37 WIB
Lee Je Hoon
Foto: dok Instagram leejehoon_official
Jakarta -

Lee Je Hoon sukses menyelesaikan drama Taxi Driver yang mencuri perhatian khalayak. Banyak yang kemudian berharap akan musim kedua drama ini.

Diwawancara oleh Sports Chosun belum lama ini, Lee Je Hoon bicara tentang akhir drama Taxi Driver yang mencuri perhatian. Bercerita tentang sebuah perusahaan taksi yang bertujuan membalaskan dendam, banyak kejadian-kejadian nyata yang ikut disampaikan dalam drama ini.

"Di akhir episode terakhir, CEO Jang menulis sesuatu di papan tulis. Banyak kasus-kasus mengejutkan di dunia nyata seperti seorang anak korban kekerasan, atau kasus YoungNam Flour Mills beberapa tahun lalu," ujar Lee Je Hoon.

"Akan sangat baik bagi kita untuk memikirkan hal-hal itu. Jadi aku merasa Taxi Driver akan lebih berarti jika drama ini mengangkat kasus-kasus yang tak bisa terselesaikan di masa lalu. Seri dengan 16 episode terlalu pendek untuk menceritakan semua hal yang bisa kami sampaikan," lanjutnya.

Episode terakhir Taxi Driver seakan membuka potensi untuk musim kedua. Mengenai hal ini, Lee Je Hoon mengaku senang melihat para penonton yang malah semakin penasaran dengan kelanjutan Rainbow Taxi di episode terakhir drama.

"Kurasa akhir cerita Taxi Driver sudah sangat ideal. Di musim ini, banyak opini tentang hal yang benar dan salah tentang menjebloskan para kriminal ke penjara. Kurasa (jika ada musim kedua) ke depannya bisa menceritakan bagaimana Rainbow Taxi bisa membantu menyelesaikan kasus atas nama keadilan dengan bantuan pihak berwajib," ungkap Lee Je Hoon.

"Menurutku sangat keren karena episode terakhir malah membuat para penonton semakin penasaran dengan masa depan Rainbow Taxi. Saat selesai syuting, aku ingin terus memerankan karakterku. Daripada menghibur dengan apa yang ada di layar kaca, kurasa kita harus menggunakan kisah ini untuk saling berkomunikasi dan menjalani hidup yang lebih berarti," pungkasnya.



Simak Video "5 Drama Korea Terbaru yang Tayang di Bulan April"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)