4 Momen Ikonik di Episode ke-3 Hospital Playlist 2

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 02 Jul 2021 13:14 WIB
Jo Jung Suk Hospital Playlist 2
Foto: Jo Jung Suk SNS
Jakarta -

Memasuki episode 3, Hospital Playlist masih betah menduduki posisi rating tertinggi diantara drama Korea yang tayang di hari Kamis. Tentu saja ini nggak lepas dari kelanjutan kisah geng dokter 99 yang banyak memunculkan plot twist terduga di episode terbarunya kemarin. Apa saja ya momen-momen ikonik yang terjadi di episode 3 Hospital Playlist 2?

1. Winter Garden Makin Mesra

Siapa yang nggak gemas saat melihat hubungan Winter Garden yang makin mesra kemarin? Bak pasangan anak muda yang sedang merasakan cinta monyet, Jeong Won kini makin blak-blakan menunjukaan sikap manisnya ke Gyeo Wool dengan memegang tangan sang kekasih di dalam mobil hingga berpelukan di pinggir jalan.

Sepertinya hubungan mereka juga sudah nggak bisa ditutup-tutupi lagi setelah para dokter yang lain memergoki kedekatan mereka berdua.

2. Ik Jun hampir Keceplosan

Hubungan Jeong Won dan Gyeo Wool memang baru diketahui sama Ik Jun Cs saja. Tapi sepertinya, para dokter Yulje lambat laun bakal tahu hubungan mereka setelah Ik Jun nggak sengaja hampir membocorkan hubungan mereka berdua di depan para dokter lainnya.

Memang terlihat bercanda sih, tapi perkataan Ik Jun itu berhasil bikin Jeong Won dan Gyeo Wool sempat terdiam dan hampir jengkel dengan mulut Ik Jun yang terkadang nggak bisa dikontrol. Memang nggak heran sih, kalau penonton memberi Ik Jun julukan lambe turahnya Yulje.

3. Perjodohan Song Hwa

Di episode sebelumnya, Song Hwa memang sempat ingin dikenalkan dengan kakak salah satu pasiennya yang seorang violis. Penonton sebenarnya telah meramalkan kalau laki-laki yang akan dijodohkan untuk Song Hwa adalah Lee Kyu Hyung (Prison Playbook).

Benar saja, ternyata laki-laki tersebut memang diperankan Lee Kyu Hyung. Uniknya, Kyu Hyung diceritakan punya kisah cinta yang mirip dengan Song Hwa, yang berpacaran dengan temannya kuliahnya.

Kisahnya membuat Song Hwa sempat tergampar, karena secara nggak langsung dia ingat akan dirinya yang nggak mau hubungan persahabatannya dengan Ik Jun semakin rumit kalau dia memutuskan untuk menerima cinta Ik Jun. Kira-kira, kisah cinta Kyu Hyung bakal mengubah perasaan Song Hwa ke Ik Jun nggak ya?

4. Ending yang Bikin Cemas

Scene ending di episode ketiga kemarin juga bikin penonton cemas. Kekhwatiran Jun Wan tentang Ik Sun berujung pada kabar yang mengejutkan dirinya. Teman Ik Sun yang mengangkat panggilan Jun Wan pun bilang kalau Ik Sun mengalami kecelakaan yang membuat tangan dan kepala Ik Sun terluka.

Tapi orang yang menghubungi Jun Wan malah bikin dia makin terkejut saat tahu yang menghubunginya adalah Ko Se Gyeong, laki-laki yang pernah diceritakan Ik Sun sebagai teman yang tinggal di tempat yang sama dengan Ik Sun.



Simak Video "TWICE Isi Soundtrack Hospital Playlist 2"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)