8 Pasangan Drakor yang Curi Perhatian di Paruh Pertama 2021

Geralda Talitha - detikHot
Selasa, 29 Jun 2021 14:50 WIB
Pemain Drama Korea Nevertheless
Foto: Dok. JTBC
Jakarta -

Sederet judul drama dengan beragam genre telah ditayangkan selama paruh pertama 2021. Tidak hanya kisahnya saja yang menarik, para pasangan di drama Korea yang tayang sejak awal tahun pun juga nggak ketinggalan mencuri perhatian para warganet di media sosial.

Siapa saja pasangan tersebut? Berikut daftarnya:

1. Chae Hyun Sung-Yoon Song Ah

Pemain Drama Korea She Would Never KnowPemain Drama Korea She Would Never Know Foto: Dok. JTBC

Di awal tahun, kisah romansa noona dongsaeng antara Chae Hyun Sung dan Yoo Song Ah di She Would Never Know cukup banyak menyita perhatian. Banyak Penonton yang gemas dan baper melihat tingkah sekaligus chemistry manis yang ditampilkan Ro Woon dan Won Jin Ah.

Walaupun Song Ah sempat menolaknya, Hyun Sung tidak menyerah untuk merebut Song Ah dari sang kekasih yang telah berselingkuh dengan wanita lain.

2. Vincenzo-Hong Cha Young

Song Joong Ki dan Jeon Yeo BinSong Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Foto: dok. tvN

Vincenzo dan Cha Young menjadi pasangan drama Korea di awal 2021 yang paling mencuri perhatian. Song Jong Ki dan Jeon Yeo Been sukses menampilkan chemistry yang begitu kuat sebagai partner in crime untuk melawan Jang Jun Woo, Choi Myung Hee dan Han Seung Hyeok.

Walaupun sampai akhir tidak bersama, tapi penonton tetap baper dengan kisah cinta tipis-tipis mereka di Vincenzo.

3. Jo Jo-Lee Hye Young

Love Alarm Season 2Love Alarm Season 2 Foto: dok. Netflix

Kisah cinta Jo Jo di Love Alarm 2 juga sempat hebot saat drama ini ditayangkan Maret lalu, bahkan sampai bikin penonton terpecah jadi dua kubu. Tidak sedikit penonton yang mengharapkan Jo Jo berakhir dengan Sun Oh. Tapi Jo Jo lebih memilih Hye Young yang selalu ada di samping dan memutuskan move on dari Sun Oh.

4. Hwang Hee Tae-Myung Hee

Youth of MayYouth of May Foto: dok. KBS2

Walaupun kisah cinta Hee Tae dan Myung Hee di Youth of May tidak berjalan mulus, lantaran terhalang restu dari ayah Hee Tae, penonton tetap dibuat baper dengan perjalanan cinta mereka yang penuh perjuangan.

Bahkan banyak penonton yang bilang pasangan ini mengingatkan pada kisah cinta Habibie dan Ainun yang sama-sama berakhir tragis karena kehilangan sosok perempuan yang dicintainya.

5. Tak Dong Kyung-Myul Mang

Kemesraan Park Bo Young dan Seo In Guk di Doom at Your ServiceKemesraan Park Bo Young dan Seo In Guk di Doom at Your Service Foto: dok. tvN

Kisah cinta Dong Kyung dengan sang penghancur di Doom At Your Service yang berawal dari sebuah kontrak nggak kalah menarik perhatian penggemar drama ini. Banyak penonton yang menyukai chemistry manis Dong Kyung dan Myul Mang yang saling bergantung dan membutuhkan satu sama lain.

Setiap minggunya, penonton juga dibuat was-was tentang bagaimana hubungan akhir mereka nantinya.

6. Lee Dam-Shin Woo Yeo

My Roommate is a GumihoMy Roommate is a Gumiho Foto: Dok. tvN

Berawal dari sebuah kelerang yang tertelan Lee Dam, hubungan Woo Yeo dan Lee Dam dalam My Roomate is A Gumiho pun terlihat lebih erat karena mereka memutuskan untuk tinggal bersama. Saat tinggal bersama itu, nggak jarang penonton baper dengan sikap perhatian Woo Yeo ke Lee Dam.

Sering menghabiskan waktu bersama, mereka akhirnya sadar kalau mereka memang ditakdirkan untuk bersama.

7. Lee Ik Jun-Chae Song Hwa

Hospital PlaylistHospital Playlist Foto: dok. tvN

Penonton harus rela saat hubungan Ik Jun dan Song Hwa hanya berakhir dengan kata teman di Hospital Playlist. Nggak sedikit juga penonton yang kecewa sekaligus patah hati akan penolakan Song Hwa dengan cinta Ik Jun.

Tapi ada juga penonton yang menganggap keputusan Song Hwa adalah yang terbaik demi menyelematkan hubungan pertemanan mereka yang terlah terjalin selama 20 tahun.

8. Park Jae Eon-Yoo Na Bi

Han So Hee, pemain drama Korea NeverthelessHan So Hee, pemain drama Korea Nevertheless Foto: Dok. JTBCDrama

Hubungan Jae Eon dan Na Bi di Nevertheless juga nggak kalah bikin baper. Tingkah manis Jae Eon saat di dekat Na Bi bikin hati kita juga ikut deg-degan saat melihatnya.

Belum lagi saat ini Na Bi tengah gencar berubah jadi perempuan yang 'asyik' di hadapan Jae Eon agar bisa memastikan apakah dia adalah perempuan satu-satunya di hati Jae Eon atau hanya menjadi pelampiasan Jae Eon yang sedang ingin menggoda perempuan.



Simak Video "Jang Ki Yong-Hyeri yang Makin Akrab Berkat 'My Roommate is a Gumiho'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)