4 Momen Jae Eon dan Na Bi yang Makin Mesra di Nevertheless!

Geralda Talitha - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 14:26 WIB
Pemain Drama Korea Nevertheless
Foto: Dok. JTBC
Jakarta -

Park Jae Eon dan Yoo Na Bi di drama Korea Nevertheless, kini sedang menjadi pasangan favorit pecinta drama Korea. Sejak awal penayangannya, penonton sudah dibuat baper dengan chemistry manis yang ditampilkan Song Kang dan Han So Hee.

Berkisah tentang pendekatan yang dilakukan Jae Eon ke Na Bi, tentunya banyak momen manis yang terjadi antar mereka berdua, walaupun mereka berdua belum resmi menjadi sepasang kekasih.

Berikut ini adalah momen-momen manis Park Jae Eon dan Yoo Na Bi di episode kedua kemarin, yang bikin kamu ingin menjodohkan mereka berdua:

SPOILER ALERT!

1. Tatapan manis Na Bi-Jae Eon

Ajakan Jae Eon mengajak Na Bi ke bar membuat Na Bi makin yakin dengan perasaannya terhadap Jae Eon. Walaupun Na Bi sebenarnya tidak suka berada di bar karena terlalu bising, namun sikap manis Jae Eon berhasil meluluhkan hatinya untuk menikmati waktu lebih lama di bar tersebut.

Nggak sedikit penonton yang ikut baper dengan tatapan mereka yang bak seperti pasangan kekasih yang tidak peduli dengan keadaan di sekitarnya. Pasti kamu juga berasa ditatap sama Jae Eon juga kan?

2. Na Bi yang mulai cemburu

Na Bi juga mulai terang-terangan nih dengan perasaannya. Di episode ke-2 kemarin, Na Bi sudah mulai cemburu dengan kedekatan Jae Eon dan beberapa teman wanitanya. Memang sih Jae Eon itu orangnya supel banget, tapi ternyata keramahannya ke banyak wanita membuat Na Bi terbakar cemburu.

Apalagi saat dia tahu ada teman perempuan Jae Eon yang juga punya tato kupu-kupu seperti dirinya dan Na Bi yang memergoki Jae Eon terlihat sedang mencium wanita lain. Na Bi pun mulai sadar kalau dia bukan perempuan satu-satunya di hidup Jae Eon.

3. Sikap Perhatian Jae Eon

Jae Eon juga makin menunjukaan sikap perhatian dan rasa khawatirnya ke Na Bi. Di saat nggak ada satupun teman dikelasnya yang menyadari Na Bi sedang merasa kesakitan karena hari pertama datang bulannya, hanya Jae Eon lah yang peka dengan hal itu.

Bahkan dia rela meminjamkan jaketnya untuk Na Bi, lo. So sweet banget ya?

4. Na Bi-Jae Eon Mulai Sadar dengan Perasaannya

Pelan-pelan Na Bi semakin sadar akan perasaannya dengan Jae Eon. Agar nggak dianggap seperti perempuan yang membosankan, Na Bi rela keluar dari zona nyamannya dalam suatu hubungan. Kalau biasanya Na Bi lebih memilih pasif saat berada di hadapan Jae Eon, kini dia semakin berani untuk bisa memastikan perasaan Jae Eon terhadapnya, dengan menjadi perempuan yang asyik di hadapan Jae Eon.

Adegan akhir di episode ke-2 nya kemarin jadi bukti kalau mereka memang memiliki perasaan yang sama dan nggak mau kehilangan satu sama lain. Kalau Jae Eon sudah mulai jatuh hati dengan Na Bi, kira-kira bisa menghilangkan sikap tebar pesonanya dengan perempuan lain nggak ya?



Simak Video "Han So Hee Minta Maaf soal Ibunya yang Lakukan Penipuan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)