5 Hal soal Minnie (G)I-DLE, Pacar Youngjae GOT7 di So Not Worth It

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 11:55 WIB
Minnie (G)I-DLE
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Beberapa hari yang lalu, sitkom Korea original Netflix So Not Worth It telah tayang dengan menampilkan kisah tentang kehidupan mahasiswa dengan latar belakang berbeda yang berada di asrama internasional di Seoul. Salah satu yang menarik perhatian adalah debut akting Minnie (G)I-DLE di sitkom tersebut yang mendapat respon positif dari para penonton.

Yuk, kenalan dengan Minnie yang menjadi pacar Youngjae GOT7 di sitkom So Not Worth It.

1. Terlahir dari Keluarga Pemain Musik

Idol berusia 23 tahun ini lahir dan besar di Bangkok, Thailand. Minnie terlahir dalam keluarga yang menyukai musik, dengan ibu, bibi, dan paman yang bisa bermain piano. Dia pun sudah bermain piano sejak usia 5 tahun dan belajar vokal sejak umur 7 tahun.

Ia bersekolah di Wattana Academy dan belajar musik di Grammy Vocal Studio di Thailand.

2. Pernah Tampil di Beberapa Acara Sebelum Debut

Sebelum resmi debut dengan (G)I-DLE, Minnie pernah beberapa kali tampil dibeberapa acara dengan para member lainnya. Dia pernah tampil di panggung bersama Soyeon di acara Unpretty Rapstar.

Pada Juni 2017, dia pernah berpartisipasi dalam video promosi Rising Star Cosmetics bersama Yuqi dan Shuhua. Tidak hanya itu, Minnie juga tampil di Line Friends Dance Party dengan menampilkan lagu Twinkle Twinkle Little Star dan enam lagu lainnya.

3. Mengidolakan Troye Sivan

Selain menjadi idola banyak orang, Minnie juga memiliki seorang idola, yaitu Troye Sivan. Dia menyukai artis asal Australia tersebut sejak menjadi seorang YouTuber. Dalam sebuah wawancara, cewek berzodiak scorpio ini mengatakan ingin berkolaborasi dengan Troye Sivan.

4. Seorang Penulis Lagu, Aransemen, dan Komposer

Bakat Minnie di dunia musik tidak hanya sekedar bernyanyi, tapi juga menulis lagu, aransemen, dan komposer. Ada judul b-side track di berbagai album (G)I-DLE dengan melibatkan Minnie di dalamnya. Lagu lagu tersebut, seperti Blow Your Mind, For You, Tuing-Tuing (empty), dan masih banyak lainnya.

5. Tergabung dalam Grup Pertemanan Thai Line

Sebagai seorang artis Korea kelahiran Thailand, Minnie sangat akrab dengan para idol K-Pop yang satu tanah air dengannya. Para idola tersebut, seperti Sorn CLC, Lisa BLACKPINK, Bambam GOT7, Nichkhun 2PM, dan Ten NCT.

Belum lama ini, Minnie mendapat dukungan berupa kiriman food truck dari Lisa dan Bambam. Bahkan, beberapa hari lalu, Bamban membuat Insta Story yang mengungkapkan keterkejutannya dengan salah satu adegan yang dilakukan Minnie dan Youngjae.



Simak Video "Terlibat Rumor Pembullyan, Soojin (G)I-DLE dan Agensi Beri Pernyataan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)