Minho SHINee Bakal Tampil Spesial di Drama Yumi's Cells

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 28 Apr 2021 15:04 WIB
Minho SHINee
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Aksi Minho SHINee bakal bisa kembali disaksikan di layar kaca. Ia akan tampil spesial untuk drama Yumi's Cells.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh SM Entertainment sebagai manajemen. Minho akan tampil sebagai Chae Woo Gi.

Chae Woo Gi merupakan junior di kantor Yumi yang memiliki segalanya. Dia adalah sosok dengan kemampuan yang baik, perhatian, dan visual yang hangat.

Sosok Chae Woo Gi merupakan salah satu tokoh utama dalam pengembangan cerita di versi webtoon yang dapat dibaca melalui Naver.

Sebelumnya, Minho juga muncul sebagai cameo dalam drama Lovestruck in the City. Ia berperan sebagai sosok polisi bernama Oh Dong Sik.

Sehingga, penampilannya di Yumi's Cells akan menjadi penampilan spesial Minho kedua di sebuah drama Korea setelah ia selesai menjalani wajib militer.

Nah, makin penasaran kan dengan akting Choi Minho di drama tersebut? Nantikan penayangannya pada paruh kedua 2021 di TVing dan tvN.

Yumi's Cells merupakan drama Korea yang menceritakan kisah cinta dan kehidupan sehari-hari Yumi sang tokoh utama. Kisah tersebut diceritakan melalui perspektif sel-sel yang ada di kepala Yumi.

Drama ini dibintangi sejumlah aktor papan atas seperti Ahn Bo Hyun, Lee Yoo Bi, Park Ji Hyun, hingga Kim Go Eun. Kim Go Eun akan berperan sebagai Yumi, seorang pegawai kantoran biasa.

Ahn Bo Hyun akan memerankan sosok Goo Woong, seorang developer game yang hanya mempunyai 2 prinsip 'Ya' atau 'Tidak'. Lee Yoo Bi akan memerankan sosok Ruby, seorang perempuan energik walaupun bermuka dua.

Sementara Park Ji Hyun akan memerankan sosok Sae Yi, teman Goo Woong dengan visual dan kemampuan yang luar biasa. Ia memiliki ambisi besar untuk menjadi art director game terbaik. Sosoknya banyak membuat orang iri.



Simak Video "SM Bantah Dibeli CJ ENM"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)