4 Hal Seru di Move To Heaven yang Gak Boleh Dilewatkan!

Geralda Talitha - detikHot
Kamis, 15 Apr 2021 20:04 WIB
Move To Heaven
(Foto: dok. Netflix) Berkisah tentang penghapus trauma, berikut ini deretan hal menarik dari drama Korea Move To Heaven.
Jakarta -

Setelah Love Alarm 2, Netflix kembali mempersiapkan drama orginal lainnya yang patut kamu tunggu penayangannya berjudul Move To Heaven. Teaser perdana Move To Heaven sudah dirilis dan menampilkan dua pemeran utamanya.

Move To Heaven merupakan kisah inspiratif yang diangkat dari esai non fiksi berjudul Things Left Behind karya Kim Sae Byul, salah satu penghapus trauma pertama di Korea.

Drama orginal Netflix ini punya beberapa hal seru yang nggak boleh kamu lewatkan. Berikut deretan fakta menariknya:

1. Sepasang Pembersih Trauma

Move To Heaven menawarkan universe dan kisah yang unik. Kamu bakal melihat aksi Geu Roo dan Sang Koo, sepasang pembersih trauma yang berasal dari latar belakang berbeda.

Geu Roo adalah seseorang dengan sindrom Asperger yang sulit untuk memahami sesuatu. Dia bekerja di bisnis milik ayahnya, Jung Woo, untuk mengatur barang-barang yang ditinggalkan oleh orang yang telah meninggal dunia bernama Move To Heaven. Sampai suatu hari, dia ditinggal pergi oleh sang ayah selama-lamanya.

Suatu hari pamannya yang bernama Sang Koo, seorang seniman bela diri yang bersikap dingin sekaligus mantan narapidana, muncul di kehidupan Geu Roo dan membantunya menjalani bisnis Move To Heaven.

2. Menyatukan Tang Joon Sang dan Lee Je Hoon

Lee Je HoonLee Je Hoon Foto: Istimewa

Move To Heaven menjadi project pertama yang mempertemukan aktor muda Tang Joon Sang dan aktor ternama Lee Je Hoon. Tang Joon Sang didapuk untuk bermain sebagai Geu Roo. Sementara Lee Je Hoon akan menjadi paman Tan Joon Sang yang merupakan mantan narapidana, Sang Koo.

Move To Heaven jadi comeback Tang Joon Sang, setelah tahun lalu mencuri perhatian di Crash Landing On You. Lain halnya Lee Je Hoon, yang saat ini tengah disibukaan dengan drama Taxi Driver.

3. Ada Lee Jae Wook dan Jin Ji Hee

Potret Lee Jae WookPotret Lee Jae Wook Foto: dok. Instagram @jxxvvxxk

Nggak cuma diperankan Lee Je Hoon dan Tang Joon Sang, kisah Move To Heaven juga akan diramaikan aktris muda Hong Seung Hee, yang saat ini sedeang bermain di Navillera. Disini, dia akan bermain sebagai Yoon Na Moo

Drama ini juga menggaet Lee Jae Wook dan Jin Ji Hee untuk menjadi cameo. Walaupun hanya jadi cameo, peran mereka berdua juga nggak kalah penting. Jin Ji Hee didapuk untuk berperan sebagai Jun Woo, ayah dari Geu Roo yang berhati hangat.

Sementara Lee Jae Wook bakal main menghidupkan karakter Su Cheol, yang menjadi penyebab Sang Koo masuk ke penjara. Su Cheol juga bakal jadi tokoh kunci dalam mengungkapkan cerita masa lalu Sang Koo.

4. Tayang di Bulan Mei

[Gambas:Instagram]


Kali ini, Netflix bekerjasama dengan dua rumah produksi sekaligus yaitu Number Three Pictures dan Page One Film.

Drama original Netflix ini, berada dibawah arahan sutradara Kim Sung Ho dan penulis Yoon Ji Ryun. Kisah Move To Heaven bisa kamu saksikan di bulan Mei mendatang. Jangan sampai kelewatan, ya!

(aay/aay)