Tayang 17 Juni 2021, Yuk Intip Bocoran Hospital Playlist 2

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 15 Apr 2021 13:38 WIB
Jakarta -

Musim kedua Hospital Playlist akhirnya dikonfirmasi tanggal penayangannya. Kisah persahabatan lima dokter yang mencuri perhatian penonton akan dilanjutkan pada Juni 2021.

Pihak produksi belum lama ini mengungkap foto-foto saat pembacaan naskah musim kedua pada Januari 2021. Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do tampak hadir di pembacaan perdana dengan sejumlah aktor pendukung seperti Kim Hae Sook, Jung Moon Sung, Shin Hyun Bin, hingga Choi Young Joon.

Sutradara Shin Won Ho berkomentar terkait musim kedua Hospital Playlist saat pembacaan naskah. Ia pun memberi bocoran, musim kedua akan jauh lebih hangat daripada musim pertama.

"Kisah sehari-hari yang simpel, yang selama ini diceritakan, akan ditampilkan dengan lebih dalam dan hangat," ungkapnya.

Selain itu, para pemirsa juga bisa menantikan chemistry yang jauh lebih dalam dari para aktornya. Seperti tampak pada video yang dirilis soal hari pembacaan naskah, para aktor terlibat menunjukkan sinkronisasi yang jauh lebih sempurna.

"Chemistry nyata dari sutradara Shin Won Ho, penulis Lee Woo Jung, dan para aktor Hospital Playlist yang semakin meningkat akan sangat berharga untuk dinantikan. Apalagi sebelumnya mereka sudah menunjukkan kerja tim yang sangat baik," ujar pihak produksi.

"Selama kalian tetap menanti, kami akan membalasnya dengan drama yang jauh lebih baik," pungkasnya.

Musim kedua Hospital Playlist akan ditayangkan mulai 17 Juni 2021 pukul 19.00 WIB di tvN. Sejumlah hal bisa dinantikan di musim kedua, seperti hubungan Lee Ik Soon dan Kim Jun Wan, hingga keputusan Ahn Jeong Won usai saling menyatakan perasaan dengan Jang Gyeo Wool.

Nah, jangan sampai kelewatan ya, detikers!

(dal/doc)