6 Momen yang Ditunggu Berlanjut di Hospital Playlist 2

Geralda Talitha - detikHot
Selasa, 13 Apr 2021 17:30 WIB
Hospital Playlist
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Kabar bahagia buat kamu yang kangen sama geng dokter 99 di Hospital Playlist! Season 2 dari drama Korea ini sudah dikonfirmasi akan tayang pada minggu pertama bulan Juni 2021.

Kisah Lee Ik Jun Cs akan tayang berbarengan dengan sederet musim terbaru drama Korea seperti The Penthouse 3 dan Love ft Marriage & Divorce 2. Slot tayang ini akhirnya telah dipastikan seorang staf usai sebelumnya syuting sempat ditunda karena pandemi COVID-19.

Sambil menunggu Hospital Playlist 2 tayang, simak yuk deretan momen yang diharapkan masih berlanjut di musim kedua:

1. Kekompakaan Geng Dokter 99

Hospital PlaylistHospital Playlist Foto: dok. tvN

Hospital Playlist sangat kental dengan hubungan pertemanan antara Lee Ik Jun, Ahn Jeong Won, Kim Jun Hwan, Yang Seok Hyeong dan Chae Song Hwa. Walaupun mereka berlima sibuk dengan profesinya sebagai dokter, tapi nggak mengurangi kekompakan mereka sebagai sahabat. Selalu peduli terhadap satu sama lain dan selalu menghabiskan waktu senggang dengan makan bersama ataupun sekedar mengobrol di ruangan dokter.

Tentunya para penonton mengharapkan momen ini terus berlanjut di season 2, kalau bisa dengan konflik persahabatan yang lebih tajam dan dinamika keseruan yang lebih kocak lagi.

2. Jeong Won dan semua pasiennya

Shin Hyun Bin dalam drama Korea Hospital PlaylistShin Hyun Bin (kanan) dalam drama Korea Hospital Playlist Foto: istimewa

Sebagai satu-satunya dokter spesialis anak di Yulje, Ahn Jeong Won disukai oleh setiap pasien karena kepribadiannya yang selalu hangat, ceria dan pantang menyerah. Saking baiknya, dia rela mendonasikan gajinya untuk pasien yang tidak mampu membayar biaya rumah sakit.

Walaupun sempat meminta Chae Song Hwa untuk menggantikannya sebagai malaikat penyelamat, kira-kira Ahn Jeong Woon bakal tetap jadi dokter anak atau malah jadi pastur ya?

3. Hubungan Kim Jun Wan dan Lee Ik Soon

Hospital PlaylistHospital Playlist Foto: dok. tvN

Di akhir musim pertamanya, hubungan Kim Jun Wan dengan Lee Ik Soon agak sedikit merenggang, nih. Lantaran keputusan Ik Soon yang terpaksa meninggalkan Kim Jun Wan, demi menempuh studi S2 di Inggris. Bahkan cincin yang dikirimkan Jun Wan ke Ik Soon pun dikembalikan oleh Ik Soon.

Apakah di season 2 hubungan mereka bisa membaik atau semakin menjauh? Mengingat, Lee Ik Jun, kakak Lee Ik Soon belum mengetahui hubungan mereka sampai kepergian sang adik ke Inggris.

4. Lee Ik Jun dan Lee Woo Joo

Hospital PlaylistHospital Playlist Foto: dok. tvN

Momen yang satu ini pasti ditunggu-tunggu semua penggemar Hospital Playlist. Apalagi di musim pertamanya, Woo Joo jadi idola baru karena tingkah lucu dan cara berpikirnya yang kadang sudah seperti orang dewasa saat mengobrol dengan Lee Ik Jun.

Para penonton juga berharap di musim keduanya nanti kemunculan Woo Joo lebih diperbanyak dari season sebelumnya. Apakah sosok yang disebut pacar oleh Woo Joo di season 1 akan ditampilkan kali ini?

5. Latihan Band Geng Dokter

Hospital PlaylistHospital Playlist Foto: dok. tvN

Momen yang satu ini juga masih diharapkan akan terus ada di musim keduanya. Latihan band merupakan salah satu daya tarik Hospital Playlist karena mereka kerap membawakan lagu-lagu populer di era 80an dan 90an.

Tapi apa mereka bisa latihan dengan formasi lengkap lagi ya? Mengingat di musim pertamanya, Chae Song Hwa pindah tugas ke Sokcho.

6. Hubungan Ahn Jeong Won dan Jang Gyeo Wool

Hospital PlaylistHospital Playlist Foto: dok. tvN

Hubungan pasangan dokter ini juga bikin para penonton baper. Apalagi saat akhirnya mereka berdua bisa mengungkapkan perasaan masing-masing di episode terakhir season 1. Saking cintanya dengan Ahn Jeong Won, Jang Gyeo Wool bahkan meminta dokter spesialis bedah anak itu untuk tetap bekerja di rumah sakit dan meninggalkan mimpinya menjadi pastur.

Menurut kamu, Jeong Won akan mengabulkan permintaan Gyeo Wool atau tetap mengejar mimpinya jadi pastur?

(aay/aay)