5 Fakta Peran Lee Je Hoon di Drama Korea Taxi Driver

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 13 Apr 2021 13:04 WIB
Lee Je Hoon
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Setelah menayangkan The Penthouse 2, SBS kembali menayangkan serial dram terbaru bertajuk Taxi Driver yang sudah tayang sejak 9 April 2021. Drama bergenre kriminal dan aksi ini sukses meraih rating tinggi di 2 episode awal, yaitu sebesar 10,7 dan 13,5 persen.

Hal ini tidak terlepas dari pemeran utama, Lee Je Hoon yang berakting dengan baik di drama tersebut. Buat kamu yang belum nonton drakor Taxi Driver, berikut ini sederet fakta peran Lee Je Hoon di drama Taxi Driver. Yuk, simak!

1. Akting Layar Kaca Perdana di 2021

Taxi Driver menjadi drama pertama Lee Je Hoon di 2021 setelah membintangi drakor Move To Heaven pada 2020. Di drama sebelumnya, Je Hoon berperan sebagai Sang Koo, pria yang bersikap dingin dan seniman bela diri.

Dia masuk penjara karena pertarungan bela diri tersebut. Sang Koo pun keluar dari penjara dan menjadi wali untuk keponakannya bernama Geu Roo.

2. Berperan Sebagai Supir Taksi Mewah

Di drama tersebut, Lee Je Hoon akan berperan Kim Do Gi, seorang pria yang bekerja di perusahaan taksi bernama Rainbow Transportation. Di sana, dia bukan bekerja sebagai CEO, tapi seorang supir taksi mewah yang ditugaskan untuk menyelesaikan aksi balas dendam atas nama korban yang tidak mendapat keadilan hukum.

Sesuai dengan genre dramanya, kamu akan melihat pertarungan Je Hoon untuk menyelesaikan berbagai balas dendam.

3. Lulusan Akademi Angkatan Laut

Karakter Kim Do Gi sebelumnya adalah lulusan Akademi Angkatan Laut dan mantan perwira militer dari pasukan khusus tim peledakan bawah laut. Selain itu, Do Gi juga berasal dari keluarga yang tidak lengkap lantaran saat masih kanak-kanak ibunya dibunuh secara tragis oleh pembunuh berantai.

4. Drama Korea Aksi Pertama Lee Je Hoon

Dalam sebuah wawancara, Lee Je Hoon mengaku bahwa ini adalah pertama kalinya dia mengambil drakor dengan genre aksi yang menjadi fokus utama. Bahkan, untuk hasil akting yang maksimal aktor satu ini sampai harus pergi ke sekolah aksi, berlatih kerja tim bersama tim seni bela diri, dan menjaga stamina agar tetap prima.

Lee Je Hoon juga mengalami sedikit luka-luka saat melakukan berbagai aksi bela diri di Taxi Driver.

5. Beradu Akting dengan Aktor-aktris Populer

Nantinya Lee Je Hoon akan beradu akting dengan berbagai aktor-aktris populer, seperti Esom yang berperan sebagai Kang Ha Na, jaksa penuntut elit di kantor Kejaksaan Seoul Utara. Selain itu, ada aktor Jang Sung Chul, kepala Rainbow Transportation dan kepala pusat dukungan untuk korban kejahatan bernama Bluebird Foundation.

Cerita juga semakin seru dengan munculnya Pyo Ye Jin yang memerankan karakter Go Eun, hacker Rainbow Transportation.

Simak video '5 Drama Korea Terbaru yang Tayang di Bulan April':

[Gambas:Video 20detik]



(dal/dal)