4 Alasan Deluxe Taxi Wajib Masuk Watchlist Kamu!

Geralda Talitha - detikHot
Selasa, 23 Mar 2021 19:04 WIB
Deluxe Taxi
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Kalau kamu bosan dengan drakor bergenre melodrama, mungkin genre thriller bisa jadi pilihan. Salah satu drama thriller yang dinanti penayangannya April nanti adalah Deluxe Taxi, yang akan menayangkan episode perdananya 9 April 2021.

Jelang penayanganya, SBS juga telah membagikan still cut dan teaser Taxi Driver yang penuh dengan ketegangan sekaligus bikin penasaran tentang jalan cerita yang akan disajikan. Kira-kira hal seru apa saja yang bisa dinantikan dari Deluxe Taxi? Simak yuk ulasannya:

1. Aksi Balas Dendam Lewat Layanan Taksi

Deluxe Taxi punya cara yang unik untuk menggambarkan aksi balas dendam yang dilakukan tokoh central dalam drama ini, Kim Do Ki. Kehilangan sang ibu yang dibunuh oleh pembunuh berantai membuat kehidupan Kim Do Ki berubah seketika.

Sampai akhirnya dia memutuskan menjadi supir taksi di sebuah layanan taksi misterius, Rainbow Taxi Company yang menyediakan layanan balas dendam. Layanan taksi ini ditujukan bagi para korban yang tidak diadili atau dilindungi hukum dengan memberi pembalasan pada para pelaku.

2. Sederet Aktor dan Aktris Ternama

Deluxe Taxi bakal banyak merekrut aktor dan aktris terkenal Korea dengan kualitas akting yang tak perlu diragukan lagi. Lee Je Hoon digandeng untuk memerankan tokoh utama, Kim Do Ki, mantan prajurit khusus yang berganti haluan menjadi supir taksi yang dikenal punya keahlian unik dan intuisi yang baik serta punya kemampuan bela diri.

Aktris Esom yang populer lewat Because This is My First Life, juga akan menjadi lawan main Lee He Joon sebagai Kang Ha Na, seorang jaksa penuntut yang menaruh curiga dengan Kim Do Gi dan Rainbow Taxi Company. Lain halnya dengan Pyo Ye Jin yang bermain sebagai peretas tangguh di Rainbow Taxi Company bernama Ahn Go Eun. Cerita akan bertambah seru dengan kehadiran aktor veteran Kim Eui Sang yang memerankan CEO Rainbow Taxi Company, Jang Sung Cheol.

3. Comeback Lee Je Hoon

Hal yang juga paling ditunggu oleh pecinta drama Korea dari drama ini adalah penampilan Lee Je Hoon. Lee Je Hoon sempat hiatus dari layar TV, sejak terakhir kali bermain sebagai tokoh utama di Where Stars Land. Di tahun 2019, dia comeback namun hanya sebagai cameo di Hot Stove League.

Tentunya aksi Lee Je Hoon sebagai pengemudi taksi di Deluxe Taxi sangat dinantikan oleh para penggemar yang rindu dengan sosoknya.

4. Diarahkan Sutradara Doctor Detective

SBS mempercayakan penulis Oh Sang Ho yang pernah menggarap naskah film Fabricated City, untuk membangun dunia Deluxe Taxi yang penuh ketegangan dengan aksi balas dendam. Sutradara Park Joon Woo, yang berada dibalik kesuksesaan drama Doctor Detectie, ditunjuk sebagai orang yang mengarahkan cerita dalam drama ini.



Simak Video "Lucinta Luna Dikabarkan Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)