5 Drakor Bergenre Serius yang Bakal Tayang April 2021

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 24 Mar 2021 13:54 WIB
Deluxe Taxi
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Pada Maret lalu, kita disuguhkan dengan drama Korea yang berat dan penuh dengan plot twist. Akan tetapi, April nanti, kita masih akan disuguhkan dengan drakor bertema hukum hingga penuh dengan aksi menegangkan.

Selain itu, drama yang tayang April mendatang juga dipenuhi oleh aktor-aktor yang comeback akting, salah satunya Kim Bum. Berikut ini 5 drama Korea menegangkan yang akan tayang pada April.

Yuk, simak!

1. Taxi Driver

Drakor Terbaru Tayang April 2021, Taxi DriverDrakor Terbaru Tayang April 2021, Taxi Driver Foto: dok SBS

Walaupun, harus melakukan syuting ulang, tapi serial drama Taxi Driver tetap akan tayang pada 9 April mendatang. Drama bergenre kejahatan dan aksi ini menceritakan tentang layanan taksi misterius yang melakukan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapat keadilan hukum.

Taxi Driver dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, Kim Eui Sung, dan Pyo Ye Jin. Drama yang tayang di SBS ini akan menggantikan slot drakor The Penthouse 2.

2. Law School

Law SchoolLaw School Foto: (dok. ist)

Law School menjadi salah satu drakor bulan April yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar. Bagaimana tidak, drama bergenre hukum ini akan menjadi comeback perdana Kim Bum di 2021 setelah membintangi serial drama Tale of the Nine Tailed (2020).

Serial drama ini berkisah tentang seorang profesor di kampus hukum bergengsi dan para mahasiswanya terlibat dalam kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya. Drama yang akan menggantikan slot Sisyphus: The Myth ini dijadwalkan tayang perdana pada 14 April nanti di JTBC.

3. Sell Your Haunted House

Sell Your Haunted HouseSell Your Haunted House Foto: (dok. ist)

Buat penggemar Yonghwa CNBLUE ada kabar bahagia, nih! Idola kesayangan kalian akan comeback main drama setelah menjalani wajib militer pada 2019.

Younghwa akan beradu akting dengan aktris Jang Na Ra dalam serial drama Sell Your Haunted House. Drama tersebut menceritakan tentang Hong Ji A, seorang pengusir roh jahat yang menjalankan Daebak Real Estate dan Oh In Beom, penipu yang menggunakan hantu dalam setiap rencananya untuk menghasilkan uang.

Ji A dan In Beom bekerja sama untuk mengungkap kematian ibu Ji A yang meninggal 20 tahun lalu. Drakor terbaru KBS2 ini akan menayangkan episode perdana pada 14 April mendatang.

4. Undercover

Drakor Terbaru Tayang April 2021, UndercoverDrakor Terbaru Tayang April 2021, Undercover Foto: dok JTBC

Masih dari JTBC, ada drakor bergenre thriller berjudul Undercover. Drama ini menceritkan tentang kisah Han Jung Hyun (Ji Jin Hee), yang sudah lama menyembunyikan identitasnya dan Choi Yeon Soo (Kim Hyun Joo), seorang pengacara HAM yang menjadi kepala pertama dari Unit Investigasi Korupsi Pegawai Negeri Sipil yang memperjuangkan keadilan.

Undercover direncanakan tayang pada 23 April mendatang menggantikan drama Beyond Evil.

5. Dark Hole

Drakor Terbaru Tayang April 2021, Dark HoleDrakor Terbaru Tayang April 2021, Dark Hole Foto: dok OCN

Kalau kamu pecinta drama televisi milik OCN, sudah pasti tidak boleh kelewatan nonton serial drama Dark Hole. Drama bergenre sci-fi dan thriller ini berkisah tentang sekelompok penyintas yang harus berjuang hidup untuk melawan mutan yang tercipta saat manusia menghirup asap gelap misterius dari lubang pembuangan.

Dark Hole berisi 12 episode yang segera tayang pada 24 April nanti.



Simak Video "5 Drama Korea Terbaru yang Tayang di Bulan April"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)