5 Fakta Drama Youth, Adaptasi Kisah BTS Universe

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Kamis, 08 Apr 2021 15:28 WIB
Pemeran YOUTH, Drama Korea Semesta BTS
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Drama Youth menjadi salah satu drama Korea yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang terutama bagi para fans BTS, nih! Soalnya, drama yang diadaptasi dari kisah BTS Universe ini akan segera tayang. Kalau kamu penasaran sama drama satu ini, yuk, simak sederet fakta menarik tentang drakor Youth di bawah ini.

1. Drama adaptasi BTS Universe

Youth adalah drama terinspirasi dari BTS Universe yang dicampur dengan cerita fiksi dan kisah nyata perjalanan karier boyband populer BTS. Drama ini akan menggambarkan kisah ketujuh anak laki-laki yang membawa rasa sakit dan rahasia mereka sendiri. Mereka saling bersimpati satu sama lain dan saling mendukung selama masa pelatihan yang mereka alami.

2. Dibintangi para aktor rookie yang muda dan tampan

Drama ini akan dibintangi oleh para aktor pendatang baru yang masih muda dan berwajah tampan. Para aktor tersebut, seperti Seo Ji Hoon, Noh Jong Hyun, Ahn Ji Ho, Seo Young Joo, Kim Yoon Woo, Jung Woo Jin, dan Jeon Jin Seo.

Aktor Seo Ji Hoon mulai dikenal saat membintangi drakor Mama Fairy and the Woodcutter dan School 2017. Noh Jong Hyun sebelumnya pernah berakting di drama Live On dan Strangers From Hell.

Selain itu, Ahn Ji Ho dan Seo Young Joo tampil mengesankan di drama Nobody Knows. Ada juga aktor muda Jung Woo Jin yang pernah berakting di drama Take Care of Us, Captain. Selain itu, aktor muda terkenal Jeon Ji Soo pernah berperan menjadi versi muda para aktor di berbagai drama seperti The Heirs, My Love From the Star, dan masih banyak lagi. Sedangkan, Kim Yoon Woo akan debut akting di drama Youth.

3. Karakter para pemeran utama

Sosok member tertua BTS akan diperankan oleh Seo Ji Hoon, pria yang punya aura sempurna dan terjebak dalam rencana hidup yang dibuat oleh ayahnya. Karakter Min Yoon Gi akan diperankan oleh Noh Jong Hyun, orang yang terlihat dingin di luar tapi memiliki hati emas di dalam.

Ahn Ji Ho akan berakting sebagai Jung Ho Seok, penari berbakat yang selalu optimis dalam menjalani hidup. RM akan diperankan oleh Seo Young Joo, pria pekerja keras dan bertanggung jawab.

Kim Yoon Woo akan memerankan sosok Ji Min, pria yang murah senyum. Kim Tae Hyung akan diperankan oleh Jung Woo Jin, anak yang tinggal bersama ayah yang pecandu alkohol. Maknae BTS akan diperankan oleh Jeon Jin Seo, pria yang tidak peka dan berteman dekat dengan Yoon Gi.

4. Nama karakter menggunakan nama fiktif

Awalnya, nama karakter dalam drama Youth akan menggunakan nama asli para member BTS. Akan tetapi, banyak penggemar yang merasa khawatir jika para karakter menggunakan nama asli para member akan menimbulkan kebingungan publik lantaran jalan cerita yang kelam. Setelah mempertimbangkan hal tersebut, akhirnya pihak tim produksi memutuskan untuk tidak menggunakan nama asli member BTS untuk karakter drama tersebut.

5. Tayang tahun ini

Saat ini syuting masih berlanjut dan belum bisa dipastikan waktu untuk menyelesaikan syuting drama Youth. Akan tetapi, pihak tim produksi merencanakan drama tersebut akan tayang pada akhir 2021. Jadi, harap bersabar, ya!



Simak Video "Jeon Jin Seo, Aktor World of Married yang Kini Perankan Jungkook BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)