5 Fakta Film Sweet and Sour Dibintangi Krystal Jung hingga Jang Ki Young

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Kamis, 08 Apr 2021 12:52 WIB
Krystal Jung di Sweet and Sour
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Sebelumnya, sudah dikonfirmasi bahwa Jang Ki Young, Chae Soo Bin, dan Krystal akan membintangi film Korea bertajuk Sweet and Sour yang tayang di Netflix. Film bertemakan cinta ini akan tayang pada Juni 2021. Buat kamu yang penasaran dengan kisah cinta ketiga pemeran karakter utama, yuk, simak fakta menariknya di bawah ini.

1. Dibintangi aktor-aktris ternama

Film ini akan dibintangi oleh Jang Ki Young, Chae Soo Bin, dan Krystal Jung. Sebelumnya, Jang Ki Young pernah berakting dalam film The Bad Guys: Reign of Chaos bersama aktor ternama Ma Dong Seok. Dia juga akan membintangi dua drama Korea sekaligus di tahun ini, yaitu My Roommate is A Gumiho dan Now, We Are Breaking Up. Sedangkan Chae Soo Bin, terakhir membintangi serial drama bertajuk A Piece of Your Mind pada 2020. Sementara itu, Krystal terakhir bermain dalam serial drama Search (2020).

2. Karakter para pemain

Jang Ki Young akan memerankan karakter Jang Hyuk, seorang pacar yang realistis. Di awal cerita, kamu akan melihat Jang Hyuk sebagai sosok pacar yang bertingkah manis dan penuh kasih sayang, tapi itu semua berubah seiring berjalannya waktu. Karakter Da Eun akan diperankan oleh Chae Soo Bin, seorang suster yang frustasi lantaran pekerjaan dan kehidupan cintanya tidak berjalan sesuai harapan. Krystal akan berperan sebagai Bo Young, teman satu kantor Jang Hyuk yang tadinnya bersaing untuk mendapatkan posisi karyawan tetap, tapi lama-lama berubah menjadi cinta.

3. Bertema kisah cinta segitiga

Sweet and Sour menceritakan tentang Jang Hyuk yang memiliki pekerjaan dan seorang kekasih bernama Da Eun. Di tempat kerja yang baru, Jang Hyuk bertemu dengan Bo Young dan memiliki perasaan pada wanita tersebut. Film ini bergenre rom-com dengan perpaduan awal kisah cinta yang bahagia, namun seiring berjalannya waktu, hubungan ketiga orang tersebut semakin rumit dan penuh dengan emosi.

4. Diarahkan sutradara film Luck-Key

Film keluaran Netflix ini akan disutradarai oleh Lee Gye Byuk, yang sebelumnya sudah pernah mengarahkan film Cheer Up, Mr. Lee dan Luck-Key. Gye Byuk akan menggambarkan secara realistis perubahan rasa dalam hubungan seiring berjalannya waktu, termasuk rasa manis di awal hubungan baru serta rasa pahit dari perpisahan.

5. Tayang tahun ini

Siapa, nih, yang sudah tidak sabar melihat akting ketiga aktor tadi di Sweet and Sour? Kamu bisa melihat chemistry mereka pada 4 Juni 2021. Jadi, catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan, ya!



Simak Video "Krystal f(x) Resmi Keluar dari SM Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)