Krystal Jung Diincar Bintangi Drakor Bareng Jinyoung B1A4-Cha Tae Hyun

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 09 Mar 2021 15:04 WIB
Idol KPop Wanita Lahir di Luar Korea, Termasuk Rose BLACKPINK
Foto: Twitter
Jakarta -

Aksi Krystal Jung bisa disaksikan di layar kaca. Ia mendapatkan tawaran untuk membintangi drama bareng Jinyoung B1A4 dan Cha Tae Hyun.

Diberitakan pertama kali oleh ILgan Sports, Krystal kabarnya akan membintangi drama terbaru KBS bertajuk Police Academy. Drama ini berpusat pada siswa akademi kepolisian berusia 19 tahun yang memulai perjalanan mengejar mimpinya setelah bertemu rekan-rekan dan para profesor.

Krystal Jung ditawari peran sebagai Oh Kang Hee, seorang mahasiswa baru di akademi yang bercita-cita menjadi polisi ketika teman-teman seumurannya memilih bermain boneka. Para polisi menangkap orang jahat, sehingga baginya, mereka adalah sekelompok pangeran.

Oh Kang Hee mengambil kelas judo ketika teman-temannya belajar tari balet. Keinginannya di usia 12 tahun adalah menerima satu set borgol.

Mengenai kabar tersebut, pihak H&Entertainment, sebagai manajemen Krystal, membenarkan adanya tawaran untuk membintangi drama tersebut. Namun hingga kini, masih belum ada keputusan apa pun terkait tawaran drama yang diberikan kepada Krystal Jung.

"Tawaran untuk membintangi drama Police Academy memang telah diterima oleh Krystal. Saat ini ia masih meninjau tawaran tersebut," ungkapnya.

Di saat yang sama, Jinyoung B1A4, Cha Tae Hyun, dan Lee Jong Hyung juga masih dalam diskusi untuk membintangi drama Police Academy. Namun masih belum ada keputusan apa pun dari para aktor.

Krystal Jung terjun ke dunia akting pada 2010 di drama More Charming By The Day. Aktingnya semakin mendapatkan pujian saat membintangi The Heirs pada 2013 hingga My Lovely Girl.

Pada 2017, Krystal Jung semakin mantap berkarier di dunia akting dengan membintangi Prison Playbook. Drama terakhir yang dibintanginya adalah Search yang merupakan drama militer misteri yang ditayangkan di OCN.

Setelah hengkang dari SM Entertainment pada Agustus 2020, ia pun bergabung dengan H&Entertainment dan semakin memfokuskan diri pada dunia akting.



Simak Video "Krystal f(x) Resmi Keluar dari SM Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)