Baper! 4 Momen Vincenzo - Hong Cha Young Ini Bikin Penonton Ikut Berdebar

Geralda Talitha - detikHot
Senin, 29 Mar 2021 21:43 WIB
Momen Vincenzo dan Hong Cha Young
Vincenzo dan Hong Cha Young mulai ada adegan manis dan romansa nih! (Foto: dok. tvN)
Jakarta -

Sedari awal, drama Korea Vincenzo sangat kental dengan aksi balas dendam yang dilakukan oleh kedua tokoh utamanya. Mereka adalah Vincenzo Cassano dan Hong Cha Young yang berjuang untuk orang-orang di Wusang sekaligus mencari tahu bos Babel yang sebenarnya.

Lama-kelamaan, drama Korea ini mulai menampilkan momen manis antara Vincenzo dan Hong Cha Young yang bikin para penonton baper! Akhirnya penonton pun berharap terjalin percintaan antara mereka.

Berikut ini adalah momen-momen manis Vincenzo dan Hong Cha Young yang bikin kamu ingin menjodohkan mereka berdua:

Momen Vincenzo dan Hong Cha YoungMomen Vincenzo dan Hong Cha Young Foto: dok. tvN

1. Tatapan Manis Vincenzo ke Hong Cha Young

Beralasan karena kaca jendela apartemen yang belum diperbaiki, Cha Young memaksa Vincenzo untuk memberi izin buat menginap di rumahnya. Walaupun awalnya dilarang Vincenzo, akhirnya penasihat mafia asal Italia itu luluh juga dengan Hong Cha Young.

Bumbu romansa mulai terlihat saat Vincenzo memandangi wajah Hong Cha Young yang sedang tertidur akibat mabuk dengan tatapan manis. Pasti kamu berasa diliatin sama Vincenzo juga kan?

Momen Vincenzo dan Hong Cha YoungMomen Vincenzo dan Hong Cha Young Foto: dok. tvN

2. Sentilan di Dahi

Momen ini juga pasti bikin hatimu berdebar! Vincenzo menyentil dahi Hong Cha Young karena kalah taruhan. Adegan ini bahkan terulang kembali di episode 12 kemarin. Tapi kali ini giliran Hong Cha Young yang menyentil dahi Vincenzo dilengkapi dengan tatapan manis dari Cha Young yang bikin kamu auto baper. Diam-diam Hong Cha Young mulai tumbuh perasaan pada Vincenzo.


3. Pelukan di bawah Salju

Momen Vincenzo dan Hong Cha YoungMomen Vincenzo dan Hong Cha Young Foto: dok. tvN

Rasa sayang Hong Cha Young ke Vincenzo dipadu rasa kekhawatiran pada rekan kerjanya itu. Saat Vincenzo mencoba mengorek informasi sendiri tentang siapa bos Babel sebenarnya lewat orang suruhan Babo, ternyata membuat hati Cha Young gusar.

Sampai akhirnya dia meminta bantuan Jang Jun Woo untuk mengantarkannya ke Vincenzo. Saking khawatirnya, Cha Young sampai langsung memeluk Vincenzo dengan erat di bawah salju yang turun, bikin suasana terasa lebih romantis.

4. Vincenzo yang Siap Pasang Badan untuk Hong Cha Young

Momen Vincenzo dan Hong Cha YoungMomen Vincenzo dan Hong Cha Young Foto: dok. tvN

Walaupun kelihatannya cuek, Vincenzo sebenarnya sosok yang perhatian lo sama Hong Cha Young! Apalagi saat Cha Young diserang orang tak dikenal di rumahnya, bikin Vincenzo langsung pasang badan buat melindungi sang partner.

Momen saat Vincenzo yang memberi selimut ke Hong Cha Young setelah kejadian itu, pasti bikin kamu merasa kalau Vincenzo juga menaruh hati kan dengan Hong Cha Young dibalik sikapnya yang diam-diam perhatian?

(aay/aay)