Podcast ngedrakor!

Navillera, Drama Korea yang Bikin Anget Hati Gimana Gitu...

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 29 Mar 2021 16:20 WIB
Fakta Navillera, Drakor Terbaru Song Kang
Dua episode pertama Navillera menawarkan drama keluarga, pencarian jati diri, serta perjalanan mengejar mimpi di usia senja. (Foto: dok. tvN)
Jakarta -

tvN, Studio Dragon, dan Netflix kembali dengan sebuah drama Korea yang akan bikin kamu 'feel good'. Menceritakan dua generasi berbeda dalam mengejar mimpi mereka menjadi penari balet di Navillera.

Song Kang, aktor drama Korea kesayangan Netflix, kali ini memerankan sosok anak muda 23 tahun bernama Lee Chae Rok. Penari balet yang sedang berada dalam kondisi mental yang tidak terlalu baik sehingga menghalanginya buat menuju puncak.

Dia dipertemukan dengan Shim Deok Chool yang diperankan oleh Park In Hwan, aktor senior spesialis melodrama, yang memerankan karakter kakek 70 tahun yang masih ingin jadi penari balet. Bentrok antara keduanya menghadirkan komedi dan drama hangat di Navillera.

Dua episode pertama drama yang diangkat dari webtoon ini seperti banyak janji kepada penonton. Navillera menawarkan drama keluarga, pencarian jati diri, serta perjalanan mengejar mimpi di usia senja.

Bentrok antara Lee Chae Rok dan Shim Deok Chool memunculkan letupan-letupan kekesalan hingga motivasi antara satu sama lain. Menyaksikan Navillera memunculkan perasaan-perasaan hangat dan mungkin juga sedikit overthinking tentang mimpi-mimpi masa kecil yang belum kesampaian saat ini.

Lewat drama Korea Navillera ini juga Song Kang membuktikan bahwa dirinya mampu menampilkan sisi yang berbeda. Tak hanya berhasil tampil sebagai pemuda berurai air mata di Love Alarm atau monster yang tertekan di Sweet Home, Song Kang membuktikan enam bulan latihan baletnya buat Navillera sukses bikin penonton kagum.

Dengarkan ulasan dua episode pertama drama Korea Navillera di Podcast ngedrakor! detikcom yang bisa didengarkan langsung di atas, atau di aplikasi Spotify, Anchor, dan Google Podcast.

(aay/wes)