5 Hal yang Harus Kamu Tahu Soal I Know But, Drama Baru Song Kang

Geralda Talitha - detikHot
Selasa, 23 Mar 2021 21:04 WIB
Song Kang dan Lee Do Hyun Bintangi Sweet Home
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Song Kang nggak habis-habisnya memberikan kejutan untuk para penggemarnya lewat deretan drama populer yang dibintanginya. Tahun ini saja, kamu bisa menemui wajahnya di 5 drama.

Salah satunya adalah I Know But yang sudah dikonfirmasi untuk tayang di pertengahan tahun nanti. Sambil menunggu penayangannya, simak yuk hal menarik yang ada di drama I Know But.

1. Adaptasi Webtoon

Tahun ini bisa dibilang sebagai tahun keberuntungan bagi dunia webtoon. I Know But menambah daftar panjang drama yang ceritanya diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama.

Buat kamu yang sudah pernah membaca webtoon ini bisa bernapas lega, karena cerita yang diangkat versi drama tidak akan jauh berbeda dari versi aslinya yang ditulis oleh Jung Seo.

2. Mempertemukan Song Kang dengan Han So Hee

Setelah menjadi lawan main Kim So Hyun di Love Alarm 2, kali ini Song Kang dipercaya untuk memerankan karakter utama sekaligus lawan main Han So Hee, aktris yang populer berkat perannya di drama makjang The World of Married tahun lalu.

Tentunya chemistry manis antara mereka berdua sangat ditunggu oleh para penggemar dan pembaca webtoon I Know But.

3. Song Kang Berubah Jadi Laki-laki Genit

Lewat I Know But, image 'sad boi' Song Kang bakal berubah menjadi tipe laki-laki yang gemar menggoda dan ramah terhadap semua orang sebagai Park Jae Uhn. Tapi dibalik sikap genitnya, dia menganggap kalau menjalin hubungan romantis adalah sesuatu yang sia-sia.

Hal ini yang membuat Park Jae Uhn gengsi mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu. Hingga pandangannya tentang suatu hubungan mulai berubah saat bertemu Yoo Na Bi.

4. Han Seo Hee Jadi Perempuan Nggak Percaya Cinta

Sama halnya dengan Park Jae Uhn, Yoo Na Bi yang diperankan Han Seo Hee juga tidak lagi percaya dengan cinta. Walaupun rasa kepercayaannya dengan cinta sudah hilang, tapi dia masih ingin berkencan.

Karena punya pengalaman pahit di masa lalu, membuat Na Bi berjanji ke dirinya sendiri agar tidak tertipu dengan perasaan cinta. Sampai akhirnya keyakinannya tergoyahkan oleh sosok Park Jae Uhn.

5. Tayang di Paruh Kedua 2021

Untuk melihat chemistri manis antara Song Kang dan Han Seo Hee ini, sepertinya kamu harus sedikit bersabar. Karena drama yang diarahkan oleh Kim Ga Ram dan naskahnya yang ditulis Jung Won ini, baru akan menayangkan episode perdananya bulan Juni mendatang, menggantikan slot tayang drama Undercover yang tayang Jumat dan Sabtu di JTBC.



Simak Video "Han Seo Hee Terancam 3 Tahun Penjara karena Pakai Narkoba Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)