6 Hal Soal Lee Joo Bin, Diincar Perankan Monica di Money Heist Korea

Geralda Talitha - detikHot
Kamis, 18 Mar 2021 12:21 WIB
lee joo bin
Foto: dok. Instagram @hellobeen
Jakarta -

Kabar terbaru dari Money Heist Korea. Kali ini giliran aktris Lee Joo Bin yang diincar untuk memerankan karakter Monica, salah satu anggota dari kelompok pencuri.

Kalau kamu lupa dengan sosok Monica di Money Heist, mungkin nama Arturo akan mengingatkan kamu dengannya. Monica yang awalnya adalah selingkuhan Arturo, tiba-tiba saja mengkhianatinya dan bergabung dengan kelompok pencuri yang dipimpin Berlin.

Lee Joo Bin dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran ini. Sambil menunggu kabar selanjutnya, berikut deretan fakta tentangnya:

1. Mantan Trainee Idol

Sebelum berkarier sebagai aktris seperti sekarang, Lee Joo Bin pernah menjajal peruntungannya di dunia tarik suara. Dia terdaftar sebagai trainee agensi DSP Media dan diharapkan debut sebagai idol bersama girl group Rainbow.

2. Sempat dilanda Kegalauan

Tapi debutnya sebagai idol group hanyalah sebuah wacana. Tidak ada kepastian kapan Rainbow bisa memulai karier di industri musik.

Joo Bin sempat diilanda kegalauan dengan keputusan yang ingin hengkang dari Rainbow. Akhirnya, dia memantapkan diri dan memutuskan untuk meninggalkan mimpinya sebagai idol.

3. Merasa Tidak Percaya Diri

Keputusannya meninggalkan dunia tarik suara ternyata dilakukannya bukan tanpa alasan. Selain ketidakjelasan masa depan Rainbow, dia juga nggak percaya diri dengan kemampuan bernyanyinya.

Saat menjadi bintang tamu di acara Happy Together, Lee Joo Bin pernah mengatakan kalau dia nggak pandai bernyanyi. Menurut kamu dia cocok nggak jadi penyanyi?

4. Model MV Block B

Parasnya yang bikin jatuh hati, membuat Lee Joo Bin banyak dilirik penyanyi terkenal untuk menjadikannya model video klip. Salah satu penyanyi yang termakan kecantikannya adalah Block B.

Group beranggotakan tujuh orang itu, menggaet dirinya buat jadi model di video musik Yesterday.

5. Model Iklan

Lulusan Dongduk Women's University ini, mencoba peruntungannya di dunia model. Dirinya sempat dijadikan model iklan beberapa brand kecantikan.

Walaupun disibukkan dengan kariernya di dunia akting, sampai saat ini Lee Joo Bin juga masih digandeng buat jadi model iklan brand fashion, lo!

6. Beralih ke Dunia Akting

Lee Joo Bin yang bermimpi untuk berakting, akhirnya menjajal dunia seni peran. Dia mengawali kariernya sebagai aktor dengan menjadi cameo di drama Whisper.

Berhasil mencuri perhatian sebagai sekretaris di Whisper membuka jalan kariernya sebagai aktris. Hingga saat ini, dia telah membintangi sembilan judul drama populer diantaranya Mr. Sunshine, Be Melodramatic, Find Me in Your Memory dan yang paling teranyar adalah She Would Never Know sebagai Lee Hyo Joo, tunangan dari Lee Jae Shin.



Simak Video "Yang Harus Diketahui Sebelum Nonton Money Heist Season Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)