5 Hal soal Jang Yoon Ju yang Diincar Bintangi Naerobi di Money Heist Korea

Geralda Talitha - detikHot
Rabu, 10 Feb 2021 18:52 WIB
Jang Yoon Ju
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Setelah mengincar aktor Kim Ji Hoon untuk ikut serta dalam serial Money Heist, kali ini giliran model Jang Yoon Ju yang juga mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai Nairobi dalam serial yang terkenal dengan lagu Bella Ciao-nya.

Tapi sampai saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Yoon Ju mengenai keikutsertaanya dalam drama hasil remake serial asal Spanyol ini. Sambil menunggu konfirmasi selanjutnya, intip dulu yuk fakta-fakta tentang Jang Yoon Ju:

1. Debut Sebagai Model di 1997

Jang Yoon JuJang Yoon Ju Foto: (dok. ist)

Runaway Seoul Fashion Artist Association menjadi debut pertama baginya sebagai model. Saat itu Jang Yoon Ju masih sangat muda, yaitu 17 tahun.

2. Host dan Juri Korean Next Top Model

Jang Yoon JuJang Yoon Ju Foto: (dok. ist)

Dikenal sebagai model yang telah malang-melintang di dunia fashion dan punya banyak pengalaman di ajang fashion bergengsi, Jang Yoon Ju akhirnya didapuk sebagai host sekaligus juri Korean Next Top Model 4 season berturut-turut. Ia tampil sebagai host dan juri sejak tahun 2010 hingga 2013.

3. Sosok Multitalenta

Jang Yoon JuJang Yoon Ju Foto: (dok. ist)

Selain dikenal sebagai seorang model, Yoon Ju ternyata juga seorang aktris, penyanyi, sekaligus pembawa acara televisi. Dia pernah bermain dalam film Veteran (2015) yang merupakan debut pertamanya sebagai aktris. Tahun ini dia juga kembali bermain dalam film Three Sisters.

Sebagai seorang penyanyi, perempuan berusia 40 tahun ini juga punya 3 single yaitu LISA, Forever, dan Old Songs.

4. Ibu Satu Anak

Jang Yoon JuJang Yoon Ju Foto: (dok. ist)

Tahun 2015, Jang Yoon Ju akhirnya resmi menikah dengan seorang pengusaha, Jung Seung Min, yang usianya lebih muda 4 tahun darinya. Keluarga kecilnya pun semakin lengkap dengan kehadiran putri pertamanya pada Januari 2017.

5. Model MV Black Mamba

Jang Yoon JuJang Yoon Ju Foto: (dok. ist)

Dirinya juga membuat penggemarnya kagum, setelah menjadi model MV lagu Black Mamba milik aespa. Dengan visualnya yang menawan, Jang Yoon Ju mampu bersanding dengan Karina di MV Black Mamba yang dirilis November 2020.



Simak Video "'Money Heist' Akan Dibuat Versi Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)