Love Alarm 2 Tayang, Ini Pesan Eksklusif Song Kang dan Kim So Hyun Buat Kamu!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 13 Mar 2021 07:20 WIB
Love Alarm 2
Love Alarm 2 sudah tayang di Netflix. (Foto: dok. Netflix)
Jakarta -

Love Alarm 2 sudah bisa disaksikan di Netflix mulai Jumat (12/3/2021). Secara eksklusif, dua pemeran utama drama Korea ini yaitu Song Kang dan Kim So Hyun menyapa pembaca detikcom lewat sebuah video.

Sapaan "Halo detikers!" kali ini datang dari pemeran Sun Oh dan Kim Jo Jo dalam Love Alarm 2. Sayangnya pemeran Hye Yeong tidak bisa bergabung dengan dua rekannya karena Jung Ga Ram saat ini sedang menjalani wajib militer.

Dalam video greetings eksklusif buat detikcom, Song Kang dan Kim So Hyun menyinggung sedikit soal Jung Ga Ram yang tidak bisa hadir. Juga menjanjikan sesuatu yang semakin menarik dan dewasa dari karakter-karakter mereka di Love Alarm.

Lihat videonya di bawah ini:

Penayangan Love Alarm 2 sudah sangat dinantikan oleh para penonton sejak season 1-nya tayang di tahun 2019. Seharusnya season 2 tayang tak berselang terlalu lama dari musim pertamanya. Tapi akhirnya diundur sehingga baru tayang Maret 2021.

Di episode pembuka Love Alarm 2 kamu sudah langsung bisa merasakan perbedaan dari dunia digital tempat para karakter ini hidup. Ada cerita yang lebih dalam, emosi yang lebih terasa, dan tentu saja konflik antar-karakter yang sudah terlihat bahkan sejak menit-menit pertama.

Tidak hanya para aktor dan aktrisnya yang tampil lebih fresh, aplikasi Love Alarm versi terbaru juga tampil dengan fitur yang lebih anyar. Kini di dalam aplikasi, penggunanya bisa melihat wajah siapa saja yang menyukai mereka di dalam radius 10 meter.

Love Alarm 2Love Alarm 2 Foto: (dok. Netflix)

Karakter-karakter baru juga diperkenalkan. Salah satunya adalah Brian Chon yang menjabat sebagai CTO di perusahaan pengembang Love Alarm yang diperankan oleh Ki Do Hoon.

Love Alarm 2 tayang sebanyak 6 episode di Netflix. Semua episode sudah bisa ditonton sekaligus.

(aay/doc)