Love Alarm 2 Tayang Hari Ini, 5 Alasan Kamu Wajib Nonton!

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 12 Mar 2021 15:27 WIB
Pemain Drama Korea Love Alarm 2
Love Alarm 2 tayang di Netflix mulai hari ini. (Foto: dok. Netflix)
Jakarta -

Penantian panjang para pencinta drama Korea Love Alarm akhirnya terbayarkan! Hari ini Jumat (12/03/21), kamu bisa mengobati rindu dengan menonton kelanjutan kisah cinta segitiga antara Kim So Hyun, Jung Ga Ram dan Song Kang di Love Alarm 2 yang tayang di Netflix.

Sedikit mengingatkan cerita di musim pertama, kisah cinta Kim Jo Jo (Kim So Hyun) dengan Hwang Sun Oh (Song Kang) berawal dari SMA. Diam-diam Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram) juga suka pada Jo Jo tapi rela memberikan Sun Oh kesempatan buat mendekati Jo Jo karena merasa berhutang budi. Kisah cinta segitiga ini dibumbui oleh sebuah aplikasi "cari jodoh" bernama Love Alarm yang bikin kisah cinta mereka semakin penuh drama dan konflik.

Beberapa tahun berlalu, Hye Yeong mulai berjuang lagi demi cintanya pada Jo Jo. Sementara kisah Sun Oh dan Jo Jo sebenarnya berakhir menggantung. Dalam sebuah event peluncuran versi baru dari Love Alarm, ketiganya dipertemukan dalam situasi yang tidak terduga.

Season 1 berakhir di pertemuan itu dan berikut ini alasan kenapa kamu harus mulai nonton Love Alarm dan menyaksikan season 2-nya:

1. Perkembangan setiap karakter

Love Alarm 2Love Alarm 2 Foto: (dok. Netflix)

Sepanjang season pertama, baik karakter Jo Jo, Sun Oh dan Hye Yeong mengalami perubahan dan perkembangan. Bagaimana Hye Yeong yang awalnya baik-baik saja ketika Sun Oh mendekati Jo Jo, misalnya, kini berubah jadi lebih memperjuangkan perasaannya.

Season 2 menjanjikan sesuatu yang lebih lagi. Selain tentu saja keputusan Jo Jo dalam memilih salah satu di antara dua orang itu, atau malah yang lain?

Musim kedua Love Alarm akan berlatar 4 tahun setelah kejadian di musim pertama. Ketiga karakter utamanya juga dibuat lebih dewasa, dengan lingkup cerita yang lebih personal dan akan memperlihatkan kegiatan sehari-hari dari para karakter yang mulai berkuliah dan bekerja.

2. Aplikasi Love Alarm makin canggih

Melanjutkan akhir dari musim pertama, di Love Alarm 2 akan meluncurkan aplikasi Love Alarm yang sudah mendapat update. Aplikasi Love Alarm ini nantinya akan ada fitur tambahan, dengan memunculkan foto dari orang yang kemungkinan membunyikan Love Alarm pemakainya. Makin canggih tapi makin nggak ada privasi ya?

3. Karakter baru

ki do hoonKi Do Hoon main di Love Alarm 2. Aktor SM Entertainment ini sebelumnya pernah jadi model MV Rossa lho! Foto: Instagram @kidohun

Love Alarm 2 juga menghadirkan karakter baru yang akan terlibat untuk mengembangkan aplikasi Love Alarm 2.0. Dia adalah Brian Chon (Ki Do Hoon), seorang CTO (Chief Technology Officer) dari perusahaan Love Alarm saat ini.

Yang bikin serunya lagi, karakter yang diperankan Ki Do Hoon ini akan menjadi kunci dalam hubungan segitiga antara Jo Jo, Hye Young dan Sun Oh.

4. Siapa yang akan dipilih Jojo?

Di musim kedua ini, kisah cinta ketiga karakter utama nya juga akan berlanjut dan akan semakin kompleks. Para penggemar drama ini makin dibuat penasaran, kira-kira siapa yang bakal di pilih Jojo? Sun Oh atau Hye Yeong? Atau malah Jojo nggak memilih siapapun diantara mereka berdua? Kita tunggu saja ya!

Love Alarm 2Love Alarm 2 Foto: (dok. Netflix)

5. Persahabatan Lee Hye Young dan Hwang Sun Oh

Kisah persahabatan Hye Young dan Sun Oh juga bikin penasaran nih. Apalagi di salah satu adegan dalam trailer Love Alarm 2 diperlihatkan Lee Hye Yeong mencengkeram kerah baju Sun Oh. Adegan ini tentu bikin para penonton makin bingung dengan akhir dari persahabatan mereka berdua.

Walaupun menyukai perempuan yang sama, kira-kira pertemanan mereka tetap akrab seperti musim pertama atau sebaliknya ya? Nah kamu bisa mencari tahu jawabannya dengan menonton Love Alarm 2 mulai hari ini di Netflix!

(aay/aay)