K-Spotlight

Bukan Sun Oh dan Hye Yeong, Siapa yang Dipilih Kim So Hyun di Love Alarm?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 10 Mar 2021 15:38 WIB
Love Alarm 2
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Kim So Hyun berperan sebagai Kim Jo Jo di serial Love Alarm. Kembali di musim kedua, ia mengaku menghadapi tantangan yang berbeda.

Tantangan tersebut dirasakan Kim So Hyun saat menggali lebih dalam emosi Kim Jo Jo. Apalagi, trauma di masa lalu karakter yang diperankannya masih terbawa hingga musim kedua.

"Salah satu tantangan terbesar di musim kedua adalah bagaimana menunjukkan sisi Jo Jo yang sedang berusaha menyembuhkan traumanya. Namun di saat yang sama, Jo Jo juga harus menghadapi Sun Oh dan Hye Yeong tanpa menyakiti salah satu dari mereka," ungkap Kim So Hyun dalam wawancara belum lama ini.

Love Alarm 2Love Alarm 2 Foto: (dok. Netflix)

"Untuk mengetahui kepada siapa hatinya akan berlabuh, aku bersama dengan Jo Jo melakukan perjalanan untuk mencari tahu soal perasaan yang sebenarnya. Aku berbagi kebingungan dengan Jo Jo dan mencoba tak berlebihan dalam mengekspresikan emosi sehingga penonton bisa merasakan hal yang sama," lanjutnya.

Namun jika disuruh memilih, siapa yang berhak mendapatkan cinta Kim Jo Jo menurut Kim So Hyun?

"Untukku, karena aku adalah orang yang terus-terusan menyakiti Sun Oh dan Hye Yeong karena hanya bisa memilih 1 orang dan membuat yang lain tersakiti, aku akan memilih orang lain," ujar Kim So Hyun.

Love Alarm 2Love Alarm 2 Foto: (dok. Netflix)

"Untuk saat ini aku akan memilih Yuk Jo (Kim Si Eun) karena dia juga hanya mencintai satu orang seperti Sun Oh dan Hye Yeong. Menurutku, dia juga adalah perpaduan dari Sun Oh dan Hye Yeong. Sehingga aku saat ini ingin mendukung Yuk Joo. Aku juga ingin meminta penonton untuk melihat bagaimana emosinya berkembang di musim kedua," pungkasnya.

Musim kedua Love Alarm masih akan dibintangi oleh sejumlah aktor muda berbakat seperti Kim So Hyun, Song Kang, Jung Ga Ram, hingga Go Min Si. Musim kedua bisa disaksikan di Netflix mulai 12 Maret 2021.



Simak Video "Daftar Pemenang Asia Artist Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)