Mengintip Bocoran Peran Ki Do Hoon di Love Alarm 2

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 03 Mar 2021 18:52 WIB
Ki Do Hoon
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Aksi aktor SM Entertainment, Ki Do Hoon, akan bisa disaksikan di layar kaca. Ia dikonfirmasi bergabung dengan Song Kang hingga Kim So Hyun untuk membintangi musim kedua Love Alarm.

Love Alarm merupakan drama Korea yang dibuat berdasarkan webtoon berjudul sama. Dalam drama ini, orang-orang bisa menemukan cinta melalui sebuah aplikasi yang bisa memberi tahu penggunanya jika orang lain yang berada dalam radius 10 meter di sekitar memiliki perasaan cinta untuk mereka.

Di musim pertama, cerita berfokus pada Kim Jo Jo (Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (Song Kang), dan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram). Ketiganya terlibat cinta segitiga yang rumit.

Nantinya Ki Do Hoon akan memerankan karakter Brian Chun yang merupakan pengembang aplikasi Love Alarm. Ia merupakan CTO (Chief Technology Officer) dari perusahaan tersebut saat ini.

Brian Chun hadir memperkenalkan versi Love Alarm dengan fitur yang baru. Karakter yang diperankan oleh Ki Do Hoon nantinya akan menjadi karakter kunci dalam hubungan segitiga antara Jo Jo, Hye Young, dan Sun Oh.

Nah, makin penasaran kan dengan musim kedua Love Alarm? Saksikan mulai 12 Maret 2021 hanya di Netflix.

Sementara itu, Ki Do Hoon mencuri perhatian sejak muncul di drama KBS Once Again. Visual dan aktingnya yang luar biasa memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemar drama Korea.

Selain itu, Ki Do Hoon juga menjadi sorotan fans di Indonesia usai tampil di video klip Rossa untuk lagu Masih. Video klip untuk lagu tersebut dirilis pada 2020 dengan Ki Do Hoon sebagai model prianya.

Video klip digarap di 2 lokasi berbeda, yaitu Indonesia dan Korea Selatan. Ada 2 sutradara yang terlibat dalam penggarapan video.



Simak Video "SM Entertainment Benarkan Chanyeol 'EXO' Wamil Bulan Maret"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)