Menilik Kisah Cinta yang Makin Rumit di Love Alarm 2

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 23 Feb 2021 12:52 WIB
Love Alarm 2
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Setelah lama menanti, akhirnya musim kedua Love Alarm segera ditayangkan. Secara resmi, Netflix pun merilis poster terbaru para karakter yang akan membintangi drama tersebut.

Love Alarm merupakan drama Korea yang dibuat berdasarkan webtoon berjudul sama. Dalam drama ini, orang-orang bisa menemukan cinta melalui sebuah aplikasi yang bisa memberi tahu penggunanya jika orang lain yang berada dalam radius 10 meter di sekitar memiliki perasaan cinta untuk mereka.

Di musim pertama, cerita berfokus pada Kim Jo Jo (Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (Song Kang), dan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram). Ketiganya terlibat cinta segitiga yang rumit.

Love Alarm 2Love Alarm 2 Foto: (dok. Netflix)

Musim kedua bermula 4 tahun kemudian, ketika aplikasi Love Alarm semakin berkembang. Kini, aplikasi tersebut bisa memberikan daftar berupa orang-orang yang mungkin akan disukai dan orang-orang yang akan menyukai sang pengguna.

Dalam poster yang dirilis, Jo Jo, yang tak bisa mengkomunikasikan isi hatinya karena telah memasang pelindung di aplikasi Love Alarm miliknya, mengungkapkan isi hatinya. "Aku mengatakan suka padanya untuk pertama kalinya," ujar Jo Jo dalam poster tersebut.

Di sisi lain, Hye Young yang memiliki alarm yang tak responsif, ia mengungkap perasaan terdalamnya kepada Jo Jo. "Terlepas benda itu bunyi atau tidak, tidak ada masalah bagiku," ujarnya.

Sementara Sun Oh, yang masih menunjukkan perasaan terhadap Jo Jo, memperlihatkan cinta segitiga yang akan semakin rumit. "Mulai sekarang, aku hanya akan mempercayai apa yang disampaikan matamu," ungkapnya.

Love Alarm 2Love Alarm 2 Foto: (dok. Netflix)

Selain tiga karakter inti, ada sosok Gul Mi (Go Min Si), yang mencoba masuk ke klub Love Alarm. Ada juga Yuk Jo (Kim Si Eun), yang menjalin asmara dengan Sun Oh, tahu kalau sang kekasih masih menyimpan rasa kepada Kim Jo Jo.

Berdasarkan poster tersebut, jalan cerita di musim kedua Love Alarm dipastikan akan semakin luas dengan romansa segitiga yang semakin dalam. Selain itu, beragam bentuk kehidupan dan cinta di dunia berubah jauh sejak peluncuran aplikasi Love Alarm.

Nah, makin penasaran kan dengan kelanjutan ceritanya? Love Alarm musim kedua akan ditayangkan di Netflix 12 Maret 2021.



Simak Video "Rayakan Women's History Month, CL Muncul di Video Milik Google"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)