Princess Hours Dibuat Ulang, Ingat 5 Karakter Utama Drama Korea Legendaris Ini?

Geralda Talitha - detikHot
Rabu, 10 Mar 2021 10:10 WIB
Princess Hours
Drama Korea Princess Hours akan dibikin ulang. Masih ingat karakter pemeran utamanya dulu?
Jakarta -

Drama Korea Princess Hours atau yang juga dikenal dengan judul aslinya Goong, akan dibuat ulang dalam versi baru tahun ini. Princess Hours merupakan drama hits produksi tahun 2006 yang juga jadi salah satu drama Korea legendaris.

Berkat popularitas drama adaptasi manhwa (komik) populer ini, karier para pemainnya pun langsung melejit di industri hiburan Korea. Nama mereka mulai dikenal bahkan ada yang masih berada di awal karier.

Setelah 15 tahun berlalu, gimana ya kabar terbaru dari para aktor dan aktris yang terlibat?

1. Yoon Eun Hye

Yoon Eun Hye, Aktris Korea yang RelijiusYoon Eun Hye kini Foto: dok. Instagram @y1003_grace

Ingat pada karakter Shin Chae Kyeong? Karakter ini diperankan oleh aktris Yoon Eun Hye. Princess Hours sendiri merupakan penampilan pertamanya di serial TV lo! Berkat perannya yang ikonik sebagai siswa seni yang lucu, membuat namanya mulai diperhitungkan di industri hiburan Korea. Dia pun kemudian sukses kembali lewat perannya sebagai Go Eun Chan di drama Coffee Prince.

Sempat hiatus dari dunia hiburan selama 1 tahun, Eun Hye akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat drama Go Go Song (2017).

2. Ju Ji Hoon

-Penampilan Ju Ji Hoon kini. Foto: Instagram @_jujihoon

Lee Shin yang seorang putra mahkota berhati dingin, pernah jadi idola di kalangan perempuan saat masa-masa kejayaan Princess Hours. Karakternya ini dimainkan oleh aktor Ju Ji Hoon yang dulu lebih dikenal sebagai model.

15 tahun berlalu, parasnya semakin menawan dan kemampuan aktingnya pun tak perlu diragukan lagi. Wajahnya sampai saat ini juga masih menghiasi layar kaca dan lebar lebar lewat Along With the Gods, Kingdom dan Hyena.

Tahun ini, Ju Ji Hoon juga kembali menyapa penggemarnya sebagai lawan main Jun Ji Hyun di drama Cliffhanger atau Mount Jiri.

3. Kim Jeong Hoon

Penampilan Kim Jeong Hoon pemeran Princess Hours kiniPenampilan Kim Jeong Hoon pemeran Princess Hours kini Foto: dok. Instagram Kim Jeon Hoon

Salah satu karakter 'sad boi' yang pernah berjaya di era tahun 2006 adalah Lee Yul yang diperankan Kim Jeong Hoon. Perannya sebagai sepupu pangeran Lee Shin yang gagal mendapatkan hati Shin Chae Kyeong, sukses membuat kariernya makin meroket.

Kim Jeong Hoon sukses melebarkan sayapnya sebagai aktor di luar Korea dengan perannya di drama China tahun 2016. Di tahun 2018, aktor yang kini genap berusia 41 tahun itu, sukses debut di Hollywood lewat perannya di film Pacific Rim: Uprising.

4. Song Ji Hyo

Drama Korea yang Dibintangi Song Ji HyoPenampilan Song Ji Hyo di Was It Love? Foto: (dok. ist)

Masih ingat dengan Min Hyo Rin? Si balerina yang super ambisius sekaligus kekasih Lee Shin ini, sukses membuat penonton geram dengan sikapnya yang nggak suka dengan keberadaan Shin Chae Kyeong di samping Lee Shin. Min Hyo Rin diperankan oleh Song Ji Hyo.

Setelah main di Princess Hours, Song Ji Hyo masuk ke dalam daftar aktris yang diperhitungkan di Korea Selatan. Karier Song Ji Hyo makin melejit saat dia menjadi member tetap variety show Running Man hingga saat ini.

Walaupun sibuk dengan aktivitasnya di program Running Man, Song Ji Hyo juga masih aktif di dunia akting. Was It Love? jadi drama terakhir yang dibintanginya tahun lalu. Tahun ini, dia juga akan kembali membintangi serial drama terbaru bertajuk Come to the Witch Restaurant bersama Nam Ji Hyun dan Chae Jonghyup.

5. Lee Yoon Ji

Penampilan Lee Yoon Ji pemeran Princess Hours kiniPenampilan Lee Yoon Ji pemeran Princess Hours kini Foto: dok. Instagram Lee Yoon Ji

Berkat perannya yang ikonik sebagai Princess Hee Myung di Princess Hours, nama Lee Yoon Ji semakin dikenal di industri hiburan Korea. Tapi beberapa tahun belakangan ini dia sudah jarang muncul di layar TV. Hingga tahun 2014 dia memutuskan untuk menikah dan saat ini sudah dikaruni dua orang anak. Dua Tahun lalu, dirinya juga pernah muncul di reality show The Return of Superman dengan sang buah hati, Lani.

(aay/aay)