Naeun APRIL Didepak dari Drama Taxi Driver karena Kasus Bullying

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 08 Mar 2021 12:39 WIB
Naeun April
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Kasus bullying pada idola dan aktor masih menjadi sorotan di Korea Selatan. Bahkan hal tersebut mempengaruhi karier sejumlah nama yang terlibat.

Di antaranya para member APRIL yang kini tengah menjadi sorotan usai pengakuan dari adik mantan membernya, Hyunjoo, yang menyebut sang kakak dibully selama menjadi member APRIL. Hal tersebut membuat publik heboh, yang pada akhirnya berpengaruh pada karier Naeun sebagai aktris.

Diumumkan belum lama ini, Naeun resmi didepak dari drama Taxi Driver yang seharusnya akan ia bintangi. Drama tersebut diambil dari webtoon dengan judul sama tentang sebuah servis taksi misterius, Rainbow Taxi, yang membalas dendam demi para korban yang tak mendapatkan keadilan dari hukum.

Drama ini seharusnya dibintangi oleh Naeun bersama Lee Je Hoon, Esom, dan Kim Eui Song. Naeun APRIL didapuk berperan sebagai Go Eun, seorang hacker di Rainbow Taxi.

StudioS, sebagai perusahaan yang akan memproduksi serial tersebut, belum lama ini merilis pernyataan terkait keputusan soal Naeun. Mereka mengaku sudah membicarakan hal ini dengan manajemen dan sepakat peran Naeun akan digantikan oleh aktris lain.

"Setelah menjalani diskusi dengan manajemen dari aktris Lee Naeun, yang berperan penting dalam drama ini, perannya akan digantikan. Kami meminta pengertian dari penonton karena terlambat merilis pernyataan. Kami butuh waktu untuk emnilai sentimen publik secara menyeluruh terkait situasi ini dan memilih artis pengganti," ungkap pihak produksi.

"Syuting drama Taxi Driver sudah sekitar 60 persen selesai. Semua adegan yang telah diambil bersama Lee Na Eun akan difilmkan ulang dengan aktris baru," tegasnya.

Sebelumnya, Naeun tak hanya disebut menjadi salah satu pelaku bullying mantan member APRIL, Hyunjoo. Namun ia juga diduga melakukan perundungan saat duduk di bangku sekolah.

DSP Media, sebagai manajemen APRIL, membantah tudingan tersebut. Mereka memilih jalur hukum untuk menyelesaikan kasus ini.



Simak Video "Perdana Puasa Bareng Suami, Kesha Ratuliu Happy Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)