Cha Eun Woo Diincar Main Drakor Baru Bareng Kim Nam Gil-Seo Yea Ji

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 02 Mar 2021 18:22 WIB
Cha Eun Woo
Foto: Instagram @eunwo.o_c
Jakarta -

Kim Nam Gil dan Seo Yea Ji disebut akan membintangi drama baru bertajuk Island. Kini, Cha Eun Woo kabarnya juga mendapatkan tawaran untuk membintangi drama yang sama.

Island merupakan drama fantasi berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Drama ini bercerita tentang seorang pria yang membutuhkan sosok perempuan untuk mengakhiri kehidupan abadinya yang terkutuk, dan seorang perempuan yang tak tahu apa pun tentang takdirnya yang menyedihkan dan kejam.

Seorang pendeta pengusir setan akan bergabung dengan mereka, yang merasa bersalah karena tak bisa melindungi seorang perempuan. Di sebuah pulau yang dipenuhi dengan kekuatan jahat di balik keindahannya, tiga karakter yang tampaknya tak terlihat akrab, akan bekerjasama untuk saling melindungi satu sama lain.

Mengenai kabar ini, pihak Fantagio akhirnya buka suara. Mereka membenarkan Cha Eun Woo mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Island, namun masih belum ada keputusan apa pun terkait hal tersebut.

"Cha Eun Woo saat ini secara positif tengah mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama Island," ungkap pihak manajemen.

Cha Eun Woo mendapatkan tawaran untuk membintangi sosok Kang Chan Hyuk, atau yang juga diketahui bernama John. Ia adalah seorang pendeta pengusir setan yang dibesarkan di Amerika Serikat.

Ia dideskripsikan kerap menonton drama Korea agar tak melupakan bahasa ibunya. Kang Chan Hyuk dari luar terlihat sebagai sosok yang ceria, tetapi memiliki masa lalu yang kelam.

Sementara itu, Kim Nam Gil tengah dalam diskusi untuk memerankan sosok Pan. Sementara Seo Yea Ji disebut akan memerankan karakter Won Mi Ho.

Rencananya, Island akan memulai syuting pada awal tahun. Jika tak ada halangan, drama OCN ini akan ditayangkan di paruh kedua 2021.



Simak Video "Berkeliaran di Itaewon saat Corona, Jungkook BTS Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)