Vincenzo Tayang Besok, 2 Aktor Ini Dukung Song Joong Ki dengan Jadi Cameo

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 19 Feb 2021 15:38 WIB
Vincenzo
Drama Korea Vincenzo tayang Sabtu 20 Februari 2021. (Foto: dok. Netflix)
Jakarta -

Drama Korea Vincenzo akan tayang Sabtu (20/2/2021). Dua aktor senior memberikan dukungannya kepada Song Joong Ki dengan jadi cameo di Vincenzo.

Mereka adalah Jin Sun Kyu dan Lee Hee Joon. Penampilan keduanya telah dikonfirmasi oleh tim produksi Vincenzo dan siap muncul di episode perdana drama Korea yang juga diperankan oleh Taecyeon dan Jeon Yeo Bin itu.

"Kami tidak dapat mengungkapkan peran apa yang akan mereka mainkan. Silakan cari tahu dengan menonton episodenya," ungkap kru produksi belum lama ini.

Penampilan istimewa Jin Sun Kyu danLee Hee Joon di Vincenzo merupakan bentuk dukungan mereka buat Song Joong Ki. Seperti diketahui, keduanya sudah pernah main bareng dengan aktor yang juga mantan suami Song Hye Kyo tersebut.

Sebelumnya Jin Sun Kyu membintangi film Space Sweepers yang kini mencuri perhatian penonton Netflix. Sementara itu, Lee Hee Joon adalah aktor yang akan menjadi lawan main Song Joong Ki di film terbarunya Bogota.

Akting Song Jong Ki di layar kaca menjadi penampilan yang paling dinanti oleh fans setelah drama terakhirnya, Arthdal Chronicles, yang tayang 2018. Akhir pekan ini, kamu bisa mengobati kerinduanmu dengan menonton kembali aksi Song Jong Ki lewat perannya sebagai seorang pengacara sekaligus mafia di drama Korea Vincenzo.

Vincenzo bercerita tentang Park Joo Hyung, seorang pengacara dan consigliere (penasihat) mafia Italia yang kembali ke Korea setelah berkonflik dengan organisasinya. Di Korea, ia bergabung dengan Hong Cha Young, seorang pengacara senior, yang rela melakukan apa saja untuk memenangkan kasus dan menangkap para penjahat dengan cara yang tidak kalah kejam.

Sementara itu ada Jang Jun Woo, pegawai magang di firma hukum Hong Cha Young, yang kerap kali melakukan kesalahan saat bekerja sehingga sering terlibat masalah.

Drama Vincenzo akan disutradarai oleh Kim Hee Won, yang sebelumnya mengarahkan drama The Crowned Clown (2017) dan Money Flower (2017). Sedangkan naskahnya ditulis oleh Park Jae Bum, yang pernah menggarap The Fiery Priest (2019), Good Manager (2017) dan Blood (2015).

Vincenzo akan tayang mulai 20 Februari mendatang dan menempati slot waktu drama Mr. Queen. Drama ini juga bisa di saksikan pada hari yang sama di platform Netflix.

(aay/aay)