Akhirnya! Tanggal Tayang Drama Korea Love Alarm 2 Diumumkan

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 15 Feb 2021 08:25 WIB
Love Alarm 2
Jadwal tayang Love Alarm 2 diumumkan. Foto: Netflix
Jakarta -

Setelah lama dinantikan, Netflix akhirnya mengumumkan tanggal tayang buat drama Korea Love Alarm 2. Kelanjutan kisah cinta segitiga antara Kim Jo Jo, Hwang Sun Oh dan Lee Hye Yeong berlanjut.

Netflix mengadaptasi Love Alarm dari webtoon berjudul sama dan musim pertamanya tayang 22 Agustus 2019 lalu. Drama Korea ini sukses mencuri perhatian penonton Netflix dan juga pecinta drama Korea sehingga Studio Dragon dan Netflix memutuskan buat melanjutkan cerita ke season 2.

Ending season 1 memang dibuat menggantung. Ketika Kim Jo Jo (Kim So Hyun) menghadiri sebuah acara khusus para pengguna aplikasi Love Alarm dan setelah sekian lama akhirnya bertatap muka lagi dengan Hwang Sun Oh (Song Kang). Jo Jo yang baru menjalin hubungan dengan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram) dihadapkan dengan kegalauan yang teramat sangat.

Di Hari Valentine, Minggu (14/2/2021), Netflix Korea akhirnya secara resmi mengumumkan tanggal tayang Love Alarm 2. Lewat media sosial resmi Netflix mengabarkan kepada para penggemar bahwa Love Alarm 2 akan tayang 12 Maret 2021.

"Di Hari Valentine, kami nggak tahu apa yang harus kami berikan ke kamu, jadi kami beri ini. Seperti hadiah, musim kedua Love Alarm akan datang padamu. Di 12 Maret 2021, saksikan langsung di Netflix," tulis Netflix Korea.

Love Alarm 2Akhirnya! Tanggal Tayang Drama Korea Love Alarm 2 Diumumkan Foto: Netflix

Bersamaan dengan pengumuman itu, foto resmi dari Love Alarm 2 juga dirilis. Dalam dua foto berbeda, Kim So Hyun berhadapan dengan dua pria berbeda yaitu Song Kang dan Jung Ga Ram.

Ekspresi wajah Kim So Hyun yang memerankan Kim Jo Jo di kedua foto tampak sama-sama menampilkan senyuman. Namun wajah dua laki-laki di hadapannya terlihat lebih intens.

Wajah Sun Oh yang diperankan Song Kang tampak datar, seperti yang selalu ditampilkannya dalam drama. Sementara Hye Yeong terlihat was-was cenderung bingung dan sedih, memegang ponsel di tangan kanannya.

Akan seperti apa kelanjutan cinta segitiga ini nantinya ya? Tunggu Love Alarm 2 di Netflix bulan depan!

(aay/dar)