Aksi Park Shin Hye Berlomba Lawan Waktu di Trailer Sisyphus: The Myth

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 09 Feb 2021 21:26 WIB
Park Shin Hye
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Aksi Park Shin Hye akan kembali bisa disaksikan di layar kaca. Ia beradu peran dengan Cho Seung Woo melalui drama Sisyphus: The Myth. Akhirnya, trailer resmi drama tersebut pun dirilis oleh Netflix.

Dalam trailer yang dirilis oleh Netflix, Han Tae Sul, yang diperankan oleh Cho Seung Woo, diceritakan merupakan seorang insinyur jenius. Ia diselamatkan oleh seorang perempuan bernama Gang Seo Hae, yang diperankan oleh Park Shin Hye.

Pertemuan keduanya membuat mereka menemukan sebuah kenyataan yang berbahaya. Tae Sul mengetahui ia telah membangun sebuah mesin waktu di masa depan, yang mana membuatnya diburu oleh para individu misterius.

Seo Hae pun berjanji untuk menyelamatkan Tae Sul dan dunia walaupun harus mengorbankan nyawanya. Serial ini memperlihatkan perlombaan melawan waktu seiring dengan upaya keduanya menyelamatkan Korea dari kehancuran.

[Gambas:Youtube]

Sisyphus: The Myth diarahkan oleh sutradara Jin Hyeok, nama yang sudah tidak asing lagi di dunia drama Korea. Sebelumnya Jin Hyeok telah menyutradarai dua drama Lee Min Ho seperti City Hunter (SBS, 2011) dan The Legend of the Blue Sea (SBS, 2016). Jin Hyeok juga orang yang sama di balik kesuksesan drama Korea Brilliant Legacy (SBS, 2009) dan The Master's Sun (SBS, 2013).

Sisyphus: The Myth akan diproduksi sebanyak 16 episode, seperti kebanyakan drama Korea yang kini sedang tayang. Drama ini adalah salah satu produksi spesial JTBC buat merayakan ulang tahun ke-10 mereka. Sisyphus: The Myth bakal menggantikan slot jam tayang Run On.

Sisyphus: The Myth akan ditayangkan mulai 17 Februari pukul 20.30 WIB dengan episode baru setiap Rabu dan Kamis. Serial ini bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Park Shin Hye Guncang Pengunjung Mal di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)