K-Spotlight

Perjuangan Park Shin Hye Demi Adegan Aksi di Sisyphus: The Myth

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 01 Feb 2021 13:04 WIB
Sisyphus: The Myth
Foto: dok. JTBC
Jakarta -

Park Shin Hye memerankan sosok Kang Seo Hae, seorang prajurit dari masa depan yang kembali ke masa kini di drama Sisyphus: The Myth. Sejumlah hal pun ia lakoni untuk memerankan sosok tersebut.

Kang Seo Hae diceritakan mendapatkan pelatihan keras dari sang ayah, yang merupakan anggota dari satuan khusus, untuk menyelamatkan diri dari masa depan Korea Selatan yang hancur. Karakter yang diperankan Park Shin Hye dideskripsikan sebagai sosok yang cekatan dan jago beladiri.

Untuk mempersiapkan diri, Park Shin Hye pun harus menjalani pelatihan di sekolah khusus adegan aksi. Ia berusaha keras untuk membiasakan tubuhnya beradegan aksi yang cukup intens.

"Untuk membiasakan tubuhku, aku menjalani pelatihan di sekolah khusus adegan aksi. Aku mencoba membiasakan diri untuk menjalani adegan aksi dengan tubuhku," ungkap Park Shin Hye.

Ia juga memikirkan detail terkait pakaian yang dikenakan. Apalagi Kang Seo Hae berada di dua waktu berbeda.

Sisyphus: The MythSisyphus: The Myth Foto: dok. JTBC

"Untuk menunjukkan perbedaan, Seo Hae yang hidup di masa depan mengenakan busana yang aman baginya untuk bertahan hidup, seperti memakai aksesoris seperti pelindung lutut, sarung tangan, bandana, juga tas," jelasnya.

"Seo Hae yang hidup di masa kini mengenakan pakaian yang seperti dibelikan oleh Tae Sool untuknya," lanjut Park Shin Hye.

Park Shin Hye pun bahkan harus memberikan penampilan yang meyakinkan terkait rambutnya. Ia berpikir di masa depan tidak ada salon, sehingga ia mengubah gaya rambutnya seakan-akan telah memotongnya sendiri tanpa bantuan orang lain.

"Aku memotong rambutku dengan banyak layer jadi akan terlihat seperti ia telah memotongnya sendiri," pungkas Park Shin Hye yang mengaku menggunakan hair extension untuk menjaga agar bentuk rambutnya tak berubah.

Sisyphus: The Myth akan ditayangkan mulai 17 Februari 2021 di JTBC. Drama ini merupakan drama pengganti Run On yang hingga kini masih berjalan.



Simak Video "Park Shin Hye Guncang Pengunjung Mal di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)