K-Spotlight

Park Shin Hye dan Cho Seung Woo Buka-bukaan soal Sisyphus: The Myth

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 01 Feb 2021 12:03 WIB
Sisyphus: The Myth
Foto: dok. JTBC
Jakarta -

Park Shin Hye dan Cho Seung Woo dipersatukan melalui drama Sisyphus: The Myth. Belum lama ini, keduanya menjalani wawancara terkait drama terbaru tersebut.

Sisyphus: The Myth merupakan drama fantasi misteri yang mengangkat kisah Han Tae Sool (Cho Seung Woo), seorang insinyur jenius yang memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap makhluk tersembunyi yang diam-diam tinggal di dunia. Park Shin Hye, sebagai sang penyelamat, berperan sebagai prajurit Kang Seo Hae yang rela menempuh jalan panjang dan berbahaya untuk Han Tae Sool.

Park Shin Hye menyebut perannya sebagai Kang Seo Hae merupakan tantangan baru yang belum pernah ia perlihatkan sebelumnya. Sehingga ia berharap penonton akan menantikan aktingnya di drama ini.

"Penonton harus menantikan drama ini. Aku mencoba genre baru sebagai aktris melalui Sisyphus. Jadi kurasa aku akan menunjukkan banyak sisi baru dari diriku," ungkap Park Shin Hye.

Di sisi lain, Cho Seung Woo mengaku tertarik dengan sisi artistik dalam drama ini. Sehingga, Sisyphus: The Myth merupakan project yang tepat ia bintangi.

Sisyphus: The MythSisyphus: The Myth Foto: dok. JTBC

"Drama ini mengambil kisah yang terjadi di tahun 2020 dan masa depan Korea Selatan yang terjatuh dalam masa kehancuran. Perajalanan Sisyphus: The Myth dimulai ketika Kang Seo Hae datang ke masa kini untuk mengubah masa depan," jelas Cho Seung Woo.

"Naskah yang unik berpadu dengan baik dengan seni di dalamnya, aku berekspektasi tinggi tentang bagaimana dua periode waktu tersebut dapat digambarkan dengan artistik yang luar biasa," lanjutnya.

Selain Park Shin Hye dan Cho Seung Woo, Sisyphus: The Myth juga dibintangi oleh aktor papan atas seperti Sung Dong Il hingga Jeon Gook Hwan. Hal tersebut menjadi salah satu alasan para aktor di dalamnya memiliki chemistry yang sangat baik.

"Alasanku menerima peran ini juga karena Park Shin Hye, yang bisa menjadi apa saja, Sung Dong Il sang aktor terbaik dan aku selalu berharap bisa berada dalam satu produksi dengannya, juga Jeon Gook Hwan yang sudah aku idolakan dari kecil," ujar Cho Seung Woo.

Sementara itu, penonton bisa menantikan banyak adegan aksi dalam Sisyphus: The Myth. Seperti apa cerita Park Shin Hye? Simak di artikel selanjutnya.



Simak Video "Rayakan Women's History Month, CL Muncul di Video Milik Google"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)