Gong Hyo Jin Diincar Bintangi Drama Baru Netflix Woman of Crisis

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 09 Feb 2021 13:25 WIB
Gong Hyo Jin
Foto: Gong Hyo Jin (dok. Instagram)
Jakarta -

Aksi Gong Hyo Jin tampaknya bisa mulai disaksikan kembali di layar kaca. Sang aktris kabarnya mendapatkan tawaran untuk membintangi drama terbaru Netflix.

Kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh Ilgan Sports. Sumber dari industri drama menyebut Gong Hyo Jin ditawari peran untuk membintangi seorang penulis drama makjang (drama dengan plot yang berlebihan).

"Gong Hyo Jin akan bertransformasi menjadi seorang penulis naskah yang menulis drama makjang di serial terbaru Netflix bertajuk Woman of Crisis," ungkap sumber.

Mengenai kabar tersebut, pihak manajemen Gong Hyo Jin langsung memberikan klarifikasi. Mereka membenarkan sang aktris mendapatkan tawaran tersebut, tetapi masih belum ada keputusan apa pun.

"Gong Hyo Jin secara positif meninjau tawaran untuk membintangi drama original Netflix Woman of Crisis," ujar pihak Management SOOP.

Jika menerima tawaran ini, Gong Hyo Jin akan membintangi sosok Kim Ma Ri, seorang penulis naskah yang terkenal dengan drama makjang-nya. Dengan tema yang provokatif, gaya penceritaan yang cepat, antagonis yang belum pernah ditemukan sebelumnya, dan kisah balas dendam yang luar biasa, Kim Ma Ri menulis drama hit yang selalu mendapatkan rating lebih dari 35 persen.

Kim Ma Ri adalah seorang penulis kelas atas yang dramanya dikonfirmasi untuk disiarkan langsung hanya ketikan tim produksi mendengar namanya.

Woman of Crisis kabarnya akan memiliki semua elemen yang akan ditemukan dalam drama makjang, seperti pemeran utama perempuan yang baik tetapi membuat frustrasi, chaebol generasi kedua yang penuh kasih sayang, sebuah rahasia tentang kelahiran seseorang di saat genting, sambil memuaskan penonton dengan kisah yang jauh dari klise.

Drama ini akan ditulis oleh KIm Soo Ah yang sebelumnya menulis naskah untuk I Like It Hot dan Whatcha Wearin'?. Sementara sutradara Lee Won Suk (How to Use Guys with Secret Tips) dipercaya untuk menyutradarai drama Woman of Crisis.

Jika Gong Hyo Jin menerima tawaran untuk membintangi drama ini, maka Woman of Crisis akan menjadi drama pertamanya setelah When the Camellia Blooms dan film The Most Ordinary Love yang ditayangkan 2 tahun lalu.

Tonton video 'Serunya Drama Korea di Februari yang Bertabur Bintang':

[Gambas:Video 20detik]



(dal/nu2)