Intip Aksi Song Joong Ki Tumpas Kejahatan di Teaser Vincenzo

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 04 Feb 2021 11:12 WIB
Vincenzo
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Song Joong Ki akan kembali ke layar kaca lewat drama terbaru bertajuk Vincenzo. Dalam drama ini, ia berperan sebagai seorang pengacara untuk sebuah kelompok mafia Italia.

Dalam teaser resmi yang dirilis, tampak Song Joong Ki berusaha menumpas kejahatan dengan cara yang unik. Ia menggunakan berbagai taktik yang jahat untuk mengalahkan kejahatan itu sendiri.

Tak seperti pahlawan pada umumnya, Vincenzo menunjukkan karisma berbeda lewat salah satu dialog yang diucapkannya. "Hanya kejahatan yang bisa menghukum kejahatan," ujarnya dalam teaser.

Penonton juga bisa melihat gambaran soal kekuatan para musuh Vincenzo. Seperti ucapan Hong Yu Chan (Yoo Jae MYung), ia mengharapkan kedatangan seorang monster untuk bisa mengalahkan orang-orang jahat tersebut.

Putri Yu Chan, yang juga seorang pengacara, Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin), akhirnya bersatu dengan Vincenzo untuk melawan Babel Group yang keji.

Walaupun begitu, ada satu hal yang janggal di dalamnya. Bahaya seperti apa yang akan mengancam Vincenzo?

Pertarungan sengit antara pahlawan gelap dan kejahatan bisa disaksikan mulai 20 Februari 2020. Vincenzo akan tayang di Netflix setiap Sabtu dan Minggu.

[Gambas:Youtube]

Selain Song Joong Ki, Vincenzo juga akan dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas seperti Jeon Yeo Bin hingga Taecyeon. Jeon Yeo Bin akan berperan sebagai Hong Cha Young, pengacara yang lebih memikirkan keuntungan daripada kebenaran.

Taecyeon akan berperan sebagai Jang Joon Woo, pengacara muda dari luar negeri yang punya mimpi menjadi James Bond-nya Hong Cha Young. Ia punya sifat yang ceroboh di balik paras tampan dan senyuman manisnya.

Vincenzo disutradari oleh Kim Hee Won yang sebelumnya bertanggung jawab untuk kesuksesan The Crowned Clown hingga Money Flower. Drama ini ditulis oleh Park Jae Bum, penulis Good Doctor hinga God's Quiz.



Simak Video "Serunya Drama Korea di Februari yang Bertabur Bintang"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)