Bertabur Bintang, 10 Drakor yang Bakal Tayang Februari 2021

Geralda Talitha - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 21:26 WIB
Poster Vincenzo Song Joong Ki
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Bulan Februari menjadi bulan yang ditunggu-tunggu bagi pecinta drama Korea. Karena di bulan ini, akan tayang drama yang menjadi comeback bagi para aktor dan aktris yang sudah banyak ditunggu oleh para penggemarnya.

Di antaranya Song Joong Ki, Park Shin Hye, Ji Soo, Kim So Hyun dan jejeran aktor serta aktris papan atas lainnya yang siap menemanimu.

Berikut daftar drama Korea yang akan tayang di bulan Februari:

1. L.U.C.A : THE BEGINNING

Poster drama Korea L.U.C.A: The BeginningPoster drama Korea L.U.C.A: The Beginning Foto: dok. tvN

tvN akan merilis drama terbarunya pada 1 Februari mendatang. LUCA merupakan singkatan dari Last Universal Common Ancestor yang didasarkan pada proposisi Charles Darwin, bahwa semua spesies di kehidupan telah diturunkan dari waktu ke waktu dari nenek moyang yang sama.

Drama yang diperankan oleh Kim Rae Won dan Lee Dae Hee ini berkisah tentang seorang pria bernama Ji Oh yang menjadi buronan, karena memiliki kemampuan kekuatan dan rahasia yang berbeda dibandingkan orang pada umumnya.

Ji Oh sendiri pun sebenarnya masih memiliki banyak tanda tanya tentang siapa dirinya yang sebenarnya. Kebingungannya semakin rumit, ketika orang-orang misterius mulai memburunya karena keahlian khusus yang dimilikinya. Karena kebingungannya tersebut, Ji Oh berusaha untuk menemukan jawaban yang bisa menjelaskan siapa dirinya yang sebenarnya.

Sementara Gu Reum adalah sosok detektif yang dipindahkan dari Unit Investigasi Kejahatan Besar saat dirinya sedang menyelidiki kasus korupsi. Dia juga memiliki misinya tersendiri yaitu mencari keberanan tentang orangtuanya yang hilang di masa lalu. Kelanjutan kisah Ji Oh dan Gu Reum akan tayang pada 1 Februari mendatang.

2. Love Scene Number

Love Scene NumberLove Scene Number Foto: (dok. ist)



Pada 1 Februari 2021 juga akan menjadi tanggal perilisan drama terbaru Love Scene Number yang tayang di channel MBC. Drama yang akan diperankan oleh Kim Bo Ra ini, akan mengupas kisah cinta 4 wanita dengan beragam masalah yang umumnya sering dialami oleh para wanita.

Dari kisah Do Ah, yagn merupakan mahasiswa jurusan psikologi yang tengah terlibat kisah cinta dengan 3 pria sekaligus. Lalu ada Ha Ram, seorang wanita berusia 28 tahun yang telah menikah dan bekerja sebagai seorang pengajar di sebuah sekolah dasar.

Sementara Ban Ya, perempuan berusia 35 tahun yang bekerja sebagai instruktur tambahan di salah satu universitas. Terakhir ada Bo Kyung, seorang wanita karier yang bekerja sebagai seorang desainer furniture di usianya yang menginjak 42 tahun. Dirinya telah menikah selama 20 tahun, namun pernikahannya harus diterpa badai masalah, setelah ia mengetahui bahwa suaminya telah berselingkuh sejak lama.

3. River Where The Moon Rises

River When the Moon RisesRiver When the Moon Rises Foto: (dok. ist)



River Where The Moon Rises merupakan satu-satunya drama berlatar belakang historical yang akan tayang bulan depan nih. Drama yang diproduksi oleh Victory Contents ini, banyak menjadi buah bibir karena keterlibatan Ji Soo dalam drama ini, banyak yang mengira bahwa drama yang akan tayang di KBS2 ini adalah lanjutan dari kisah Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo.

Berlatar sejarah di era Goryeo, River Where The Moon Rises diangkat dari novel berjudul Princess Pyeonggang. Naskah drama ini juga berdasarkan cerita rakyat On Dal yang berisi catatan sejarah soal tiga kerajaan di Korea Selatan yang akrab dengan sebutan Samguk Sagi.
Drama ini juga akan menyatukan Kim So Hyun dan Ji Soo sebagai karakter utama.

Kim So Hyun sendiri akan berperan sebagai Putri Pyeonggang (Uhm Ga Jin). Lahir sebagai keturunan Raja tapi dibesarkan oleh seorang pembunuh berdosa. Putri Pyeonggang punya cita-cita mengembalikan kejayaan Dinasti Goguryeo (dikenal juga dengan nama Goryeo) yang mengalami kejatuhan. Dalam perjalanannya buat menjadi pemimpin perempuan pertama Goguryeo, Putri Pyeonggang bertemu dengan On Dal (yang diperankan Ji Soo). On Dal menaruh rasa pada Putri Pyeonggang yang hanya memanfaatkan perasaan itu buat meraih tujuannya.

Rencananya drama yang diarahkan oleh Sutradara Yoon Sang Ho ini, dijadwalkan tayang pada 15 Februari mendatang.

4. Sisypus : The Myth

Sisyphus: The MythSisyphus: The Myth Foto: dok. JTBC

Sisypus : The Myth akan melengkapi deretan drama Korea yang siap tayang pada tanggal 17 di bulan Februari mendatang. Drama ini juga menjadi comeback bagi Park Sin Hye setelah penampilan terakhirnya pada tahun 2018 yang lalu. Cho Seung Woo juga didapuk menjadi lawan main Park Shin Hye di drama yang akan tayang di saluran JTBC ini. Sung Dong Il dan Jeon Gook Hwan juga ikut meramaikan drama bertema fantasi dan misteri ini.

Sisypus : The Myth berkisah tentang makhluk-makhluk asing yang sembunyi di dunia yang ditinggali manusia. Lalu Kang Seo Hae yang diperankan Park Shin Hye yang merupakan sosok perempuan Tangguh akan mengungkap misteri tersebut bersama dengan Han Tae Sool, yang karakternya diperankan oleh Cho Seung Woo.

Kang Seo Hae punya kemampuan menggunakan senjata dan bertahan hidup dalam kondisi yang berbahaya. Sementara Han Tae Sool merupakan seorang ilmuwan jenius yang terlibat dalam sebuah perjalanan menegangkan.

5. Vincenzo

Poster Vincenzo Song Joong KiPoster Vincenzo Song Joong Ki Foto: dok. tvN

Drama Vincenzo menjadi drama yang paling dinanti oleh pecinta drama Korea. Karena drama ini menjadi comeback bagi Song Joong Ki setelah penampilan terakhirnya di drama Descendant of The Sun 5 tahun yang lalu.

Vincenzo bercerita tentang Vincenzo Cassano yang baru saja pindah ke Korea setelah berkonflik dengan organisasinya di Italia. Dia merupakan seorang penasihat hukum buat mafia disana. Sementara di Korea, Vincenzo bergabung dengan Hong Cha Young merupakan pengacara senior. Mereka bersama-sama berusaha menjatuhkan musuh dengan cara-cara yagn tak terduga.

Dalam drama ini, Song Jong Ki akan berperan sebagai Vincenzo dan akan beradu akting dengan Jeon Yeo Bin serta Taecyeon yang akan membantu menangani kasus-kasus yang dihadapinya. Drama Vincenzo rencananya akan tayang pada 20 Februari mendatang, menggantikan Mr.Queen.

6. Mouse

MouseMouse Foto: (dok. ist)



Mouse masuk dalam daftar drama yang akan tayang di bulan Februari mendatang. Drama ini juga akan menjadi comeback bagi Lee Seung Gi, setelah drama terakhirnya pada tahun 2019 lalu, Vagabond.

Lee Seung Gi didapuk menjadi pemeran utama bernama Jung Ba Reum, yang merupakan seorang polisi muda yang memiliki semangat dan sangat mengedepankan keadilan. Kehidupannya berubah total semenjak ia berhadapan dengan psikopat pembunuh yang meresahkan warga, hingga membuat seluruh bangsa dilanda ketakutan hingga kekacauan.

Drama ini juga akan dibintangi oleh Lee Hee Joon, Park Ju Hyun, Kyung Soo Jin, Ahn Jae Wook, Kim Jung Nan serta P.O Block B. Aksi Lee Seung Gi ini dapat kamu saksikan mulai 24 Februari di saluran tvN.

7. Dear M.

Drama Korea Dear.M tayang Februari 2021.Drama Korea Dear.M tayang Februari 2021. Foto: dok. KBS2

Dear M merupakan drama spin-off dari drama Love Playlist. Jaehyun NCT, Park Hye Soo, Roh Jung Eui dan Bae Hyun Sung merupakan deretan nama yang akan membintangi drama yang siap tayang pada tanggal 26 Februari mendatang di KBS2.

Drama ini akan mengisahkan tentang empat mahasiswa di Universitas Seoyeon. Ma Joo A, Cha Min Ho, Seo Ji Min, dan Park Ha Neul. Joo A adalah mahasiswi administrasi bisnis tahun kedua yang tak mempunyai cita-cita ataupun berniat menjalin hubungan dengan seorang pria. Lalu ada Min Ho yang merupakan mahasiswa jurusan teknik yang memiliki bakat dalam mengembangkan aplikasi dengan ide-ide inovatifnya. Sementara Ji Min merupakan mahasiswi tahun ketiga dari jurusan ekonomi yang sekaligus menjadi anggota regu pemandu sorak.

Suatu ketika, kampus mereka digegerkan dengan sebuah tulisan anonim yang dipublikasikan dalam komunitas online Universitas Seoyeon. Joo A, Min Ho, Ha Neul, Ji Min, beserta mahasiswa di kampus mereka kemudian mencari sosok M yang sering disinggung dalam tulisan anonim tersebut. Dalam pencariannya, mereka juga melewati berbagai drama yang mengubah persahabatan dan kisah percintaan.

8.Beyond Evil

Beyond EvilBeyond Evil Foto: (dok. ist)



Drama bergenre thriller mystery juga akan meramaikan daftar drama Korea yang akan tayang bulan depan. Menggaet Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun sebagai pemeran utama, Beyond Evil menampilkan kisah tentang kasus pembunuhan yang sering terjadi di sebuah kota kecil.

Kasus serupa pernah terjadi 20 tahun yang lalu dan mengubah hidup Lee Dong Sik. Bersama dengan Han Joo Won yang merupakan seorang detektif muda yang menjadi pemimpin sekaligus rekan tim, Lee Dong Sik berupaya untuk menangkap pembunuh tersebut.

Aksi Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun dapat kamu saksikan dalam drama Beyond Evil yang menggantikan slot tayang Hush pada 19 Februari mendatang di JTBC.

9. Hello? It's Me!

Hello? It's MeHello? It's Me Foto: (dok. ist)

Drama yang bisa disaksikan mulai 17 Februari mendatang ini, masuk ke dalam daftar drama yang paling ditunggu di tahun 2021. Choi Kang Hee serta Kim Young Kwang dipercaya memerankan tokoh Ban Han Ni dan Han Yoo Hyun dalam drama yang akan tayang di saluran KBS.

Hello? It's Me memiliki genre drama romantis fantasi yang ceritanya diadaptasi dari novel berjudul Fantastic Girl. Drama yang akan menggantikan slot drama Cheat on Me If You Can ini bercerita tentang seorang wanita berusia 37 tahun bernama Ban Ha Ni (diperankan oleh Choi Kang Hee), yang bertemu dengan dirinya sendiri yang datang datang dari masa lalu, ketika ia masih berumur 17 tahun.

Hani (17 tahun) kemudian menghibur dan memberikan semangat bagi Hani (37 tahun) untuk tetap semangat dan berjuang untuk menjalani kehidupan yang sulit, terlebih masalah cinta, pekerjaan, dan niat untuk mengejar mimpi.

Ada juga Han Yoo Hyun pria yang berasal dari kalangan chaebol/orang kaya yang dapat melakukan apa yang ia inginkan dengan menggunakan uang. Ia juga merupakan anak dari Han Ji Man ketua dari Joah Confectionery.Yoo Hyun juga memiliki sepupu bernama Yang Do Yoon (diperankan oleh Ji Seung Hyun), yang juga bertanggung jawab atas urusan di Jiah Confectionary dan memiliki kemungkinan untuk menjadi penerus perusahaan.

10. The Penthouse Season 2

Poster The PenthousePoster The Penthouse Foto: dok. SBS

Setelah sukses meraih rating sebesar 28,8 persen pada awal Januari lalu. Tidak butuh waktu lama bagi The Penthouse untuk menghadirkan kembali kelanjutan kisah dari keluarga Shim Soo Ryeon, Cheon Seo Jin dan Oh Yoon Hee. Musim kedua ini rencananya akan menayangkan 20 episode yang akan dibagi menjadi dua musim, sehingga setiap musimnya akan menampilkan 10 episode dan merubah waktu tayangnnya menjadi Jumat-Sabtu.

Menjelang penayangannya, drama ini pun sudah merilis teaser yang sangat menghebohkan publik, yang dibuka dengan adegan Cheon Seo Jin di panggungnya, kemudian terjatuh. Bae Ro Na juga Kembali ke sekolah, namun ia menjadi korban bullying di sekolahnya tersebut. Sosok Joo Seok Hoon dan Ha Yoon Cheol juga terlihat dalam teaser yang diberikan, setelah sebelumnya diceritakan bahwa mereka berdua pergi ke Amerika Serikat.



Simak Video "Rekomendasi Drakor Seru yang Bakal Tayang di Bulan Juni"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)