4 Fakta Drakor Cheat On Me If You Can, Wajib Masuk Watchlist Kamu!

Geralda Talitha - detikHot
Senin, 01 Feb 2021 12:39 WIB
Cheat On Me If You Can
Foto: dok. Instagram @kbsdrama
Jakarta -

Sejak penayangannya Desember 2020 lalu, drama Korea Cheat On Me If You Can menarik perhatian para pecinta drama Korea. Menggandeng sejumlah aktor dan aktris kenamaan Korea, salah satunya Cho Yeo Jeong, aktris yang terkenal akan perannya sebagai istri dari pengusaha kaya di film Parasite.

Cheat On Me If You Can ini sudah tamat di episode 16. Jadi buat kamu yang sedang mencari tontonan tapi ogah nunggu episode baru setiap minggu, Cheat On Me If You Can bisa masuk watchlist kamu.

Seperti judulnya, drama ini mengangkat isu perselingkuhan antara pasangan suami istri yang kaya raya. Genre yang ditampilkan pun juga termasuk anti-mainstream, yaitu dikemas dengan unsur komedi dan misteri.

Sebelum nonton, intip yuk deretan fakta-fakta drama Korea Cheat On Me If You Can:

1. Alur cerita yang unik dan bikin ketagihan!

Cheat On Me If You CanCheat On Me If You Can Foto: dok. Instagram @kbsdrama

Drama bergenre komedi misteri ini mengisahkan tentang Kang Yeo Joo, penulis novel thriller terkenal sekaligus istri dari Han Woo Sung, seorang pengacara sukses yang sering mengurus kasus perceraian.

Awalnya kamu disuguhkan dengan kisah harmonis dari kehidupan pernikahan mereka. Tapi hal itu hanyalah tipuan semata! Di balik kebahagiaan yang dirasakan, ternyata Han Woo Sung tidak dapat menahan kebiasannya bermain dengan perempuan. Dengan segala akal yang cerdik sekaligus liciknya, dengan rapi ia menyembunyikan perselingkuhannya dari sang istri.

Suatu ketika Hang Woo Sung menerima kabar bahwa salah satu selingkuhannya, Baek Soo Jung yang berprofesi sebagai artis, menghilang tiba-tiba dan ditemukan meninggal dunia. Kasus ini pun menginspirasi Kang Yeo Joo buat novel terbarunya.

Penonton akan dibuat penasaran tentang bagaimana kecemasan dan ketegangan yang dirasakan Han Woo Sung, ketika istrinya ikut serta untuk mencari tahu penyebab kematian selingkuhannya.

2. Chemistry Cho Yeo Jeong dan Go Joon

Cheat On Me If You CanCheat On Me If You Can Foto: dok. Instagram @kbsdrama

Karakter Kang Yeo Joo yang kalem, judes, tapi juga polos dimainkan sangat baik oleh Cho Yeo Jeong. Seolah-olah membuat kamu merasa iba dengan Yeo Joo yang tidak tahu bahwa dirinya telah dibodohi oleh sang suami.

Woo Sung di sisi lain piawai berakting manis dihadapan Yeo Jeong tapi punya rahasia yang akan bikin kamu jengkel. Dia cerdik buat menutupi kesalahannya tanpa meninggalkan jejak di depan Yeo Joo.

Chemistry yang ditampilkan keduanya bakal bikin kamu emosi dan penasaran di setiap episodenya.

3. Bromance antara Woo Sung dan Son Jin Ho

Cheat On Me If You CanCheat On Me If You Can Foto: dok. Instagram @kbsdrama

Cheat On Me If You Can juga menampilkan bromance antara Han Woo Sung dan Son Jin Ho (diperankan Jung Sang Hoon). Mereka memberi bumbu segar di setiap episode drama Korea ini!

Woo Sung dan Jin Ho adalah dua sahabat kecil yang saling mendukung. Masing-masing sudah tahu rahasia dan kebohongan satu sama lain. Tanpa Jin Ho, perselingkuhan Woo Sung nggak akan berjalan lancar.

4. Sosok Cha Soo Ho yang misterius

Cheat On Me If You CanCheat On Me If You Can Foto: dok. Instagram @kbsdrama

Salah satu karakter lain di Cheat On Me If You Can adalah Cha Soo Ho yang diperankan Kim Young Dae. Karakter ini menambah plot twist dari Cheat On Me If You Can yang digarap sutradara Kim Hyung Sik.

Kamu akan dibuat penasaran tentang jati diri Soo Ho yang berperan jadi asisten penulis Kang Yeo Joo. Dia selalu memperhatikan kehidupan Yeo Joo atas perintah seseorang. Sosok Soo Ho menyimpan misteri serta memunculkan teori dan spekulasi yang menarik di benak fans.

(aay/aay)