4 Nuansa Love Playlist di Drama Korea Dear.M

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 30 Jan 2021 18:18 WIB
Park Hye Soo di Dear.M
Foto: dok. KBS2
Jakarta -

Sebulan jelang penayangannya, drama Korea Dear.M kembali jadi trending di Indonesia. Teaser terbaru dirilis dan penampilan Jaehyun NCT dan Park Hye Soo pun jadi sorotan.

Dalam video singkat yang diunggah KBS2 di YouTube, dibocorkan hubungan antara karakter Jaehyun dan Park Hye Soo. Nuansa Love Playlist juga amat terasa dalam potongan teaser drama yang adalah spin off dari web series ternama itu.

Lihat yuk, fakta-fakta teaser terbaru Dear.M:

[Gambas:Youtube]

1. Jaehyun terjebak friendzone

Jaehyun memerankan karakter utama pria di Dear.M bernama Cha Min Ho. Dia dan Ma Joo Ah yang diperankan Park Hye Soo sudah berteman sejak kecil. Kini keduanya kuliah bareng. Dalam teaser terbaru Dear.M terlihat Cha Min Ho patah hati karena Ma Joo Ah naksir cowok lain.

Tema friendzone juga jadi salah satu yang diangkat dalam web series Love Playlist. Di season 1, pemeran utama pria Love Playlist pun ditaksir oleh teman dekatnya. Tapi sang pria sudah punya pacar.

2. Tema kuliahan

Love Playlist dikenal sebagai web series yang memberikan gambaran kehidupan percintaan anak kuliahan secara apa adanya. Meski tentu dengan bumbu romantisasi khas drama Korea. Tema anak kuliahan ini pula yang jadi sajian utama di Dear.M.

3. Kisah cinta dan persahabatan

Hubungan persahabatan antara Cha Min Ho dan Ma Joo Ah tentunya bakal berkembang ke hubungan pacaran. Namun perjalanan mereka menuju ke sana akan diungkap satu episode per minggu di Dear.M. Dalam cuplikan terbaru Dear.M, Cha Min Ho tampak terang-terangan menunjukkan kekesalannya ketika Ma Joo Ah naksir cowok lain. Juga perhatiannya pada Ma Joo Ah.

Park Hye Soo di Dear.MPark Hye Soo di Dear.M Foto: dok. KBS2

4. Tempat minum

Drama Korea tidak akan lengkap tanpa adegan minum-minum. Di Love Playlist, para pemeran utamanya punya satu tempat minum favorit yang selalu muncul dalam episode web series tersebut. Hal ini sepertinya bakal dihadirkan juga di Dear.M, tempat Jaehyun dan Park Hye Soo beradegan manis di akhir video.

Selain Jaehyun NCT dan Park Hye Soo, drama korea Dear.M juga akan diperankan oleh sederet bintang muda seperti Woo Davi, Noh Jung Ui, Bae Hyun Sung, Lee Jung Shik, Hwang Bo Reum Byul, Jo Joon Young, dan beberapa nama lainnya.

Member girlband CLC Eunbin juga digaet buat memerankan salah satu karakter dalam Dear.M. Lalu ada juga member boyband K-Pop UP10TION, Lee Jin Hyuk, yang memang belakangan sedang populer. Keduanya adalah nama-nama idola K-Pop yang ikut terlibat di Dear.M selain Jaehyun NCT.

Meski proses syuting berjalan di tengah pandemi COVID-19, namun drama Dear.M tetap menjalankan protokol kesehatan dengan baik. Sehingga akhirnya Dear.M bisa tayang sesuai jadwal pada 26 Februari 2021 mendatang.

(aay/mau)