3 Hal yang Bisa Dinantikan di Vincenzo, Drama Terbaru Song Joong Ki

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 21 Jan 2021 11:55 WIB
Song Joong Ki di Vincenzo
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Song Joong Ki akhirnya akan kembali ke layar kaca lewat drama bertajuk Vincenzo. Kali ini ia tampil berbeda dengan memerankan sosok pengacara.

Namun bukan pengacara biasa, Vincenzo Cassano juga merupakan consigliere (penasihat) mafia Italia yang kembali ke Korea Selatan. Keseruan seperti apa yang bisa dinantikan dalam drama ini?

1. Adegan Aksi

Vincenzo akhirnya merilis trailer perdana melalui akun YouTube tvN. Trailer tersebut didominasi dengan aura gelap, ditambah dengan darah berceceran dan seorang pria yang membawa pistol dan timbangan.

Adegan kemudian beralih pada sosok Vincenzo Cassano, yang diperankan oleh Song Joong Ki, mengenakan setelan jas sambil mengacungkan pistol. Penonton pun bisa menantikan adanya adegan aksi yang seru dalam drama ini melalui trailernya.

2. Plot yang Menarik

Vincenzo bercerita tentang Vincenzo Cassano, seorang pengacara dan consigliere (penasihat) mafia Italia yang kembali ke Korea setelah berkonflik dengan organisasinya. Ia bergabung dengan Hong Cha Young, pengacara senior, untuk menangkap para penjahat dengan metode yang tak kalah kejam.

Drama ini adalah kisah seorang pahlawan yang berjuang di kegelapan yang akhirnya mencapai katarsis dengan menyingkirkan penjahat yang tak bisa disentuh oleh hukum.

Song Joong Ki akan mempesona para penonton dengan aktingnya sebagai Vincenzo yang akan membasmi para penjahat. Dalam perjalanannya, ia akan berurusan dengan salah satu penyewa gedung Geumga Plaza.

3. Aktor-aktor Papan Atas

Selain Song Joong Ki, Vincenzo juga akan dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas seperti Jeon Yeo Bin hingga Taecyeon. Jeon Yeo Bin akan berperan sebagai Hong Cha Young, pengacara yang lebih memikirkan keuntungan daripada kebenaran.

Taecyeon akan berperan sebagai Jang Joon Woo, pengacara muda dari luar negeri yang punya mimpi menjadi James Bond-nya Hong Cha Young. Ia punya sifat yang ceroboh di balik paras tampan dan senyuman manisnya.

Vincenzo akan ditayangkan mulai 20 Februari 2021 pukul 19.00 WIB di tvN. Drama ini akan menggantikan slot penayangan Mr. Queen.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Proyek Film dan Drama Terbaru Song Joong Ki yang Patut Dinantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)