Kebakaran Terjadi di Lokasi Syuting Kingdom: Ashin of the North

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 07 Jan 2021 17:16 WIB
Kingdom: Ashin of the North
Foto: (dok. YouTube The Swoon)
Jakarta -

Netflix kini tengah mempersiapkan episode spesial untuk serial Kingdom yang telah sukses menayangkan 2 musim. Diberi judul Kingdom: Ashin of the North, episode spesial tersebut dibintangi oleh Jun Ji Hyun.

Kini beredar kabar kurang mengenakkan dari lokasi syuting episode spesial tersebut. Kebakaran kabarnya terjadi di lokasi syuting Kingdom: Ashin of the North.

Sebuah kastil di Gaeun Open Set, yang berlokasi di Provinsi Gyeongsang Utara, terbakar pada pukul 13.42 waktu setempat. Untungnya, api berhasil dipadamkan setelah satu jam.

Kebakaran kabarnya terjadi ketika seorang staf Kingdom mencoba melelehkan salju menggunakan lampu obor. Sumber dari serial Kingdom menyebut tak ada satu pun yang terluka dalam insiden tersebut.

"Kebakaran terjadi selama proses pencairan salju. Tak ada yang terluka dalam insiden ini," ungkap pihak Kingdom.

"Kami telah melanjutkan syuting setelah melakukan pemeriksaan menyeluruh di lokasi syuting. Ke depannya, kami akan melakukan sebisa mungkin untuk memastikan keamanan di lokasi," lanjutnya.

Menurut sumber yang sama, bahan finishing di dinding luar kastil terbakar terlebih dahulu dan menyebabkan kayu di bagian dalam terbakar. Beberapa bagian dari kastil hancur dalam proses pemadaman api.

Sebanyak sembilan truk pemadam kebakaran dikirimkan ke lokasi syuting untuk memadamkan api secara menyeluruh.

Kingdom: Ashin of the North akan bercerita tentang Ashin, sosok misterius yang ditemui oleh Lee Chang (Joo Ji Hoon) dan teman-teman saat mencari rahasia di balik tanaman yang bisa membangkitkan orang mati dan berubah menjadi zombie.

Karakter Jun Ji Hyun menjadi pembicaraan hangat usai muncul di akhir musim kedua. Latar belakang misterius Ashin akhirnya bisa diketahui melalui episode spesial ini.

Masih belum bisa dipastikan kapan episode spesial Kingdom ini akan ditayangkan.



Simak Video "Heboh iKON Dikabarkan Ikut 'Kingdom' "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)