Kingdom Kembali Lewat Episode Spesial 2021, Dibintangi Jun Ji Hyun

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 02 Nov 2020 15:01 WIB
Kingdom: Ashin of the North
Foto: (dok. YouTube The Swoon)
Jakarta -

Kingdom hingga kini masih menjadi salah satu drama Korea produksi Netflix yang digemari. Terbukti dari sejumlah penghargaan yang diterima setelah serial tersebut usai.

Kini, Netflix secara resmi mengumumkan episode spesial Kingdom yang akan berpusat pada karakter Jun Ji Hyun, Ashin. Episode spesial tersebut diberi judul Kingdom: Ashin of the North, yang merupakan sekuel sampingan dari musim kedua Kingdom.

Kingdom: Ashin of the North akan bercerita tentang Ashin, sosok misterius yang ditemui oleh Lee Chang (Joo Ji Hoon) dan teman-teman saat mencari rahasia di balik tanaman yang bisa membangkitkan orang mati dan berubah menjadi zombie.

Karakter Jun Ji Hyun menjadi pembicaraan hangat usai muncul di akhir musim kedua. Latar belakang misterius Ashin akhirnya bisa diketahui melalui episode spesial ini.

Selain kisah Ashin, episode ini juga akan membahas tentang asal muasal tanaman ajaib tersebut.

[Gambas:Youtube]

Tak hanya Jun Ji Hyun, Park Byung Eun, yang merupakan Komando Kerajaan Min Chi Rok, juga akan muncul di episode spesial ini. Penonton akan mengetahui soal kisah Ashin, yang juga pernah tinggal di Utara, dan keterkaitan antara Min Chi Rok dengan Ashin.

Sutradara Kim Sung Hoon, yang sebelumnya bertanggung jawab atas proses produksi musim pertama dan kedua Kingdom, akan kembali menyutradarai episode spesial ini. Penulis Kim Eun Hee juga akan berpartisipasi dalam penuslisan episode spesial.

Episode ini akan diproduksi oleh BA Entertainment dan Studio Dragon. Kingdom: Ashin of the North yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Park Byung Eun akan ditayangkan di Netflix pada 2021.

Sebelumnya, Kingdom sukses mencuri perhatian dunia dengan kisah zombie di zaman Joseon. Selain Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon, serial ini juga dibintangi oleh Bae Doo Na, Kim Sang Ho, Kim Hye Joon, hingga Kim Tae Hun.



Simak Video "Serial 'Kingdom' Musim Kedua Digarap Dua Sutradara"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)