Kim Soo Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drakor Remake Criminal Justice

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 05 Jan 2021 19:04 WIB
Kim Soo Hyun
Foto: Instagram/@soohyun_k216
Jakarta -

Kim Soo Hyun telah mengkonfirmasi proyek terbarunya setelah sukses membintangi It's Okay to Not Be Okay. Ia akan beradu peran dengan Cha Seung Won dalam sebuah drama remake.

Bertajuk That Night, drama tersebut merupakan remake Korea dari serial populer BBC bertajuk Criminal Justice. Drama ini bercerita tentang dua orang pria yang terlibat kasus pembunuhan.

Kim Soo Hyun akan membintangi sosok Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa yang hidup sehari-hari dengan normal. Namun kehidupannya berubah ketika ia dituding menjadi pelaku utama kasus pembunuhan.

Di sisi lain, Cha Seung Won akan membintangi sosok Shin Jong Han. Ia adalah satu-satunya pengacara yang mau membantu Kim Hyun Soo.

Naskah That Night ditulis oleh Kwon Soon Kyu. Sebelumnya, ia bertanggung jawab menulis naskah untuk Warrior Baek Dong Soo dan The Royal Gambler.

Lee Myung Woo didapuk sebagai sutradara. Sebelumnya ia telah menggarap sejumlah serial seperti The Fiery Priest, Punch, hingga Backstreet Rookie.

Rencananya, drama ini akan memulai syuting pada paruh pertama 2021. Jika tak ada perubahan, drama akan ditayangkan di paruh kedua 2021.

Kabar ini tentunya mendapatkan sambutan meriah dari fans. Apalagi setelah sebelumnya Kim Soo Hyun menolak untuk membintangi serial Netflix bertajuk Finger.

Pihak manajemen mengungkap alasan sang aktor menolak berperan dalam serial tersebut, termasuk perbedaan antara Kim Soo Hyun dengan pihak produksi.

Kim Soo Hyun terakhir kali mencuri perhatian lewat kemistrinya bersama Seo Yea Ji di drama It's Okay to Not Be Okay. Menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan, karya-karya terbaru Kim Soo Hyun selalu dinantikan oleh fans, tak hanya di Korea, tetapi juga di seluruh dunia.



Simak Video "Kim Soo Hyun Dikabarkan Akan Main di Drama Terbaru Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)