Jung Yu Mi Diincar Bintangi Drama Garapan Sutradara Crash Landing on You

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 19 Des 2020 19:53 WIB
CANNES, FRANCE - MAY 14:  Actress Jung Yu-mi attends the
Jung Yu Mi Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta -

Jung Yu Mi tampaknya sudah mempersiapkan proyek drama baru. Ia disebut mendapatkan tawaran untuk membintangi drama terbaru JTBC.

Kabar tersebut diberitakan pertama kali oleh OSEN. Jung Yu Mi disebut telah dikonfirmasi akan membintangi drama Until the Morning Comes.

Drama tersebut merupakan proyek terbaru Lee Jung Hyo, yang sebelumnya menyutradarai Crash Landing on You. Until the Morning Comes mengungkap kejadian mengejutkan ketika mayat ditemukan di dalam sebuah koper.

Mantan ahli patologi forensik untuk National Forensic Service menjadi tersangka utama pembunuhan tersebut. Namun kasus tersebut sangat membingungkan sehingga seorang profiler diminta untuk membantu penyelidikan dengan mencari tahu mengapa ahli patologi forensik memilih untuk menjadi kriminal.

Jung Yu Mi disebut akan membintangi sosok profiler dengan keterampilan observasi yang tajam. Tak hanya Jung Yu Mi, Han Sung Kyu juga disebut akan membintangi drama ini sebagai ahli patologi forensik yang berubah menjadi seorang kriminal.

Jung Yu-mi, calon istri Gong Yoo.Jung Yu Mi Diincar Bintangi Drama Garapan Sutradara Crash Landing on You Foto: Dok. Soompi

Mengenai kabar ini, Management SOOP, sebagai manajemen Jung Yu Mi membenarkan artisnya mendapatkan tawaran untuk membintangi drama tersebut. Namun masih belum ada keputusan apa pun yang diberikan oleh Jung Yu Mi.

"Jung Yu Mi secara positif meninjau lebih lanjut tawaran untuk membintangi Until the Morning Comes," ungkapnya.

Sementara pihak Han Suk Kyu juga membenarkan aktornya mendapatkan tawaran yang sama. Namun masih belum ada keputusan apa pun dari pihak Han Suk Kyu.

Jung Yu Mi terakhir kali membintangi drama pada tahun ini lewat proyek Netflix bertajuk The School Nurse Files. Ia juga mendapatkan sorotan usai membintangi Kim Ji-young, Born 1982 dan meraih banyak penghargaan film.

Sementara itu, Han Suk Kyu belum lama ini membintangi film Forbidden Dream. Ia juga muncul kembali sebagai Kim Sa Bu di Dr Romantic 2.

(dal/dar)