Drakor Run On Tayang Perdana dengan Rating Biasa, True Beauty Alami Kenaikan

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 17 Des 2020 11:27 WIB
Run On
Im Siwan jadi pemeran utama drama Korea Run On. Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Drama Korea Run On tayang perdana pada Rabu (16/12/2020) malam. Episode pembuka drama Korea yang diperankan oleh Im Siwan ini diganjar rating yang terbilang biasa-biasa saja.

Dicatat Nielsen Korea, rating drama Korea Run On di seluruh Korea tercatat di angka rata-rata 2.145 persen. Angka ini terbilang lebih rendah dari drama Korea yang digantikannya dalam slot tayang yang sama.

Seperti diketahui, Run On menggantikan slot tayang Private Lives yang juga merupakan salah satu drama Korea JTBC. Episode terakhir Private Lives memperoleh rating 2.522 persen sesuai data yang dicatat oleh Nielsen Korea.

Run On bisa dikatakan jadi salah satu drama Korea yang ditunggu-tunggu mengingat Im Siwan kembali ke layar kaca buat jadi pemeran utama. Selain Im Siwan, ada pula Shin Se Kyung, Kang Tae Oh, dan Sooyoung SNSD di jajaran pemeran utama.

Di sisi lain drama Korea True Beauty mengalami peningkatan rating di episode 3 yang tayang Rabu malam. Drama Korea dari webtoon ini tercatat mendapat rating 3.813 persen yang sekaligus jadi rating tertinggi buat True Beauty sejauh ini.

Sementara itu drama Korea KBS Cheat on Me If You Can masih jadi pemimpin di slot drama Korea Rabu malam buat urusan rating. Episode terbarunya mendapatkan rating 2.7 persen dan 4.1 persen untuk dua bagian penayangan.

Sedangkan drama Korea MBC The Spies Who Loved Me tercatat jadi drama Korea dengan rating terendah pekan ini. Rating episode terbaru drama Korea The Spies Who Loved Me sesuai data Nielsen Korea adalah 1.8 dan 2.0 persen. Angka ini jatuh dari perolehan rating The Spies Who Loved Me pekan lalu yang berada di angka 2.9 dan 2.8 persen.

(aay/doc)