Podcast ngedrakor!: Ending Start-Up, Han Ji Pyeong Layak Dapat yang Terbaik

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 10 Des 2020 18:02 WIB
Podcast ngedrakor!
Foto: dok. detikcom
Jakarta -

Drama Korea Start-Up telah resmi berakhir di episode 16. Masing-masing karakter menemui akhir kisah mereka.

Episode 15 dan episode 16 Start-Up berfokus pada Samsan Tech yang kini bergabung dengan perusahaan baru pimpinan Seo Dal Mi bernama Cheongmyeong Company. Mereka tengah mengembangkan mobil otomatis yang diuji coba oleh Dal Mi dan Do San langsung.

Di episode Podcast ngedrakor! detikcom pekan ini, tidak hanya akan mengulas episode terakhir dari Start-Up. Tetapi keseluruhan drama Korea yang dibintangi Nam Joo Hyuk, Bae Suzy, dan Kim Seon Ho ini sejak episode 1 hingga episode 16. Podcast ngedrakor! bisa didengarkan di Spotify:

Drama Korea Start-Up ramai dibicarakan setiap episode barunya tayang. Tagar drama Korea ini juga selalu ada di trending topic Twitter sepanjang beberapa bulan terakhir. Muncul juga tim pendukung dua karakter utama pria dalam drama ini, yaitu Nam Do San dan Han Ji Pyeong.

Berbagai alasan diuraikan oleh tim Do San kenapa mereka mendukung karakter ini. Juga alasan yang menguatkan Han Ji Pyeong diutarakan oleh pendukung sang Mentor Sandbox.

Meski tidak semua penonton bisa puas dengan ending Start-Up ini, tapi semua pasti setuju bahwa Han Ji Pyeong layak mendapatkan yang terbaik. Ada beberapa adegan menyentuh antara Han Ji Pyeong dan nenek Dal Mi yang bikin nostalgia ke episode-episode awal ketika menyaksikan episode terakhir. Adegan yang bikin penonton mungkin bisa berurai air mata.

Dengarkan Podcast ngedrakor! episode ini finale Start-Up sampai habis karena ada informasi giveaway untuk nonton drama Korea selanjutnya yang akan dibahas di podcast ini.

Start-Up bisa disaksikan di Netflix.

(aay/mau)