Bocoran Start-Up Episode 15 Tayang Malam Ini, Gimana Nasib Han Jip Yeong?

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 05 Des 2020 07:10 WIB
Start-Up Episode 15
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Start-Up sudah tinggal 2 episode lagi. Bocoran untuk episode 15 yang tayang Sabtu (5/12/2020) dirilis.

Spoiler alert!

Di episode sebelumnya, Nam Do San kembali dari Amerika dan memutuskan buat menetap di Korea. Tentu saja keputusan ini sudah disetujui oleh dua member Samsan Tech lainnya yaitu Yongsan dan Chulsan.

Tiga member Samsan Tech yang sebelumnya pindah ke 2STO berniat buat kembali berbisnis bersama Dal Mi. Untuk itu, Sa Ha juga diajak lagi bergabung. Mereka kini fokus mengembangkan mobil pintar dengan kemudi otomatis yang diberi nama Tarzan.

Start-Up Episode 15Start-Up Episode 15 Foto: dok. tvN

Di sisi personal, perasaan Nam Do San dibuat begajulan karena salah paham mengenai hubungan Dal Mi dan Han Jip Yeong selama tiga tahun berselang. Terlebih setelah apa yang didengar Do San dari Jip Yeong soal perubahan hubungan sang mentor dengan Dal Mi.

Bagaimana kelanjutan kesalahpahaman ini nantinya?

Start-Up Episode 15Start-Up Episode 15 Foto: dok. tvN

Episode 15 Start-Up bakal membuka banyak hal soal hubungan tiga orang pebisnis di Sandbox ini. Dalam bocoran foto yang dirilis, tampak juga Nam Do San dan Han Jip Yeong bertatap muka melanjutkan obrolan yang sebelumnya soal Dal Mi.

Drama Korea Start-Up kini resmi jadi salah satu drama Korea paling populer sepanjang tahun 2020. Kondisi pandemi bikin banyak orang mulai nonton drama Korea juga. Setelah sebelumnya linimasa Twitter ramai membahas Crash Landing On You, The World of The Married, dan It's Okay Not To Be Okay, kini Start-Up menambah deretan drama Korea yang layak ditonton.

Perdebatan antara Tim Do San dan Tim Jip Yeong juga masih terjadi di media sosial. Tak sedikit pula penonton yang kesal pada Dal Mi. Kira-kira pada akhirnya, siapa yang akan dipilih oleh Dal Mi?

Start-Up bisa disaksikan di Netflix.

(aay/aay)