Bocoran Start-Up Malam Ini, Nam Do San-Seo Dal Mi Bicara Serius

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 29 Nov 2020 18:54 WIB
10 Momen Syuting Terakhir Start-Up, Ada Cinta Segitiga!
Drama korea start-up Foto: dok. Instagram Suzy/Stephanie Lee/Kim Do Wan
Jakarta -

Start-Up sudah memasuki episode-episode akhir. Malam ini Minggu (29/11/2020) drama Korea yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk itu akan memasuki episode 14. Cerita jadi semakin seru setelah beralih ke tiga tahun di masa depan dari episode pekan lalu.

Di episode 13 yang tayang Sabtu (28/11/2020) malam, Start-Up memasuki babak baru. Cerita beralih ke tahun 2020 ketika Samsan Tech sudah tiga tahun bekerja di San Fransisco. Mereka kini telah sukses menjadi salah satu perusahaan rintisan di bawah 2STO. Di satu momen liburan, Do San, Chul San dan Yong San pulang ke Korea untuk beberapa saat.

Spoiler alert!

Start-UpStart-Up Foto: dok netflix

Di Korea, Chul San dan Yong San tidak sengaja bertemu Sa Ha setelah makan di restauran daging di bawah markas Samsan Tech yang lama. Seo Dal Mi tiba-tiba menelepon dan meminta bantuan Sa Ha karena data-data perusahaan barunya bersama In Jae kena hack dan mereka diperas harus bayar 300 juta Won.

Sa Ha kemudian memberitahu Do San dan memintanya buat menolong Dal Mi. Akhirnya dalam kondisi darurat itu, pegawai Samsan Tech kembali ke Sandbox buat menyelesaikan kasus peretasan yang dialami oleh perusahaan baru Dal Mi dan In Jae.

Pertemuan Dal Mi dan Do San untuk pertama kalinya setelah berpisah pun tidak terelakkan. Meski tidak ada pembicaraan yang pribadi di antara keduanya sampai episode yang akan tayang malam ini.

Lewat foto resmi dari tvN tampak Do San dan Dal Mi kembali ke markas Samsan Tech lama dan bicara serius. Do San tak lagi tampil dengan kemeja flanel atau sweatshirt yang biasa dia kenakan, kini lebih formal dengan atasan turtle neck dibalut setelan jas.

Dal Mi tampak memberikan tatapan sedih pada Nam Do San. Menambah antisipasi penonton soal apa yang akan mereka bicarakan terkait hubungan keduanya yang sempat putus selama beberapa tahun.

Tiga tahun berselang sejak Samsan Tech pindah ke San Francisco, ada banyak hal yang berubah. Tapi apakah perasaan Do San dan Dal Mi masih tetap sama?

Sejak penayangan episode 13 semalam, Twitter diramaikan dengan cuitan soal Han Jip Yeong, Nam Do San dan juga Seo Dal Mi. Drama Korea Start-Up makin seru di 3 episode terakhir.

Start-Up tayang di Netflix.



Simak Video "Seperti Start-Up, Deretan Drakor Ini Berkisah tentang Perjuangan Meraih Mimpi"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)