Podcast ngedrakor!: Minhyun NU'EST dan Jung Da Bin di Live On

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 26 Nov 2020 18:52 WIB
Podcast ngedrakor!
Foto: dok. detikcom
Jakarta -

Kalau kamu suka dengan drama Korea bertema anak-anak sekolahan, JTBC punya satu judul baru untuk disaksikan: Live On. Drama Korea ini diperankan oleh sederet aktor dan aktris muda seperti Hwang Minhyun dan Jung Da Bin.

Live On bercerita tentang sebuah kelab siaran di sebuah SMA. Dalam sebuah acara pada saat makan siang, ada surat yang dibacakan oleh penyiar radio dari seseorang misterius. Surat itu berisi cerita masa lalu dari Baek Ho Rang (Jung Da Bin).

Live On jadi drama Korea yang dibahas di Podcast ngedrakor! episode terbaru yang sudah bisa didengarkan di Spotify, atau langsung play di bawah ini:

Baek Ho Rang yang diperankan Jung Da Bin diceritakan sebagai murid populer di sekolah. Dia adalah selebgram yang sudah dapat banyak endorse di media sosial. Tak sedikit dari orang-orang di sekitarnya yang berusaha menjatuhkan Baek Ho Rang.

Memang karakter Baek Ho Rang terlihat ketus dan dingin. Ko Eun Taek (Minhyun NU'EST) sang ketua kelab siaran mencoba untuk merekrut Baek Ho Rang buat jadi pembawa acara siaran mereka untuk festival sekolah. Tapi ditolak mentah-mentah.

Namun setelah mendengarkan surat dari pengirim misterius yang mengancam dirinya, Baek Ho Rang pun kemudian berusaha masuk kelab siaran dan ikut wawancara. Dia tidak benar-benar ingin gabung, tapi hanya ingin menguak sosok di balik pengirim surat yang dibacakan di radio sekolah.

Live On jadi drama Korea pertama Hwang Minhyun berselang empat tahun sejak debutnya dalam film berjudul Their Distance di tahun 2016. Sosok Minhyun yang tampan sangat mempesona semua mata di sekolah. Karakter Ko Eun Taek yang diperankannya pun punya sisi quirky yang unik.

Jung Da Bin di sisi lain mencuri perhatian lewat banyak peran sebelumnya. Yang terakhir dia main sebagai anak SMA yang terlibat prostitusi di serial Netflix Extracurricular. Penampilan Jung Da Bin di Live On amat berbeda dengan drama sebelumnya.

Live On bisa disaksikan di iQIYI. Coba nonton 2 episode pertamanya dulu di platform tersebut secara cuma-cuma. Drama Korea ini diproduksi hanya 8 episode.

(aay/mau)