5 Alasan Drama Korea Birthcare Center Wajib Ditonton

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 12:03 WIB
5 Alasan Drama Korea Birthcare Center Wajib Ditonton
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama KoreaBirthcare Center ternyata menampilkan performa di luar dugaan. Diproduksi hanya 8 episode saja, drama Korea yang diperankan oleh Uhm Ji Won, Park Ha Sun, dan aktris Parasite Jang Hye Jin ini rupanya masuk jadi pilihan penonton.

Birthcare Center berkisah tentang sebuah fasilitas kesehatan khusus untuk ibu-ibu pasca-melahirkan. Bernama Serenity, fasilitas kesehatan ini memenuhi segala kebutuhan para ibu baik yang baru pertama punya anak atau pun mereka yang sudah masuk kategori "senior".

Di tempat ini, para pemeran utamanya dipertemukan dan bentrok satu sama lain. Uhm Ji Won memerankan Oh Hyun Jin, seorang wanita karier yang punya anak tak lama setelah dirinya menjabat sebagai eksekutif di sebuah perusahaan. Hidupnya 180 derajat berubah setelah hamil dan menjadi ibu.

Dia serba tidak tahu apapun soal jadi ibu. Di Serenity dia bertemu dengan sederet ibu lainnya yang ternyata jauh lebih berpengalaman. Di sanalah dia menemukan banyak perubahan dalam dirinya terlebih ketika harus berhadapan dengan Jo Eun Jung (diperankan oleh Park Ha Sun).

Birthcare Center adalah salah satu drama Korea dengan episode pendek yang wajib masuk ke daftar tontonan kamu. Drama Korea yang disutradarai oleh Park Soo Won ini pun diminta buat lanjut ke season 2.

Berikut alasan-alasannya!