Cinta Segitiga Sudah Biasa! Drakor Ini Bahas Cinta Segi Empat hingga Lima

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 15 Nov 2020 20:43 WIB
Drama Korea Was it Love
Foto: Instagram @jtbcdrama

3. Cinderella and the Four Knights

Cinderella and Four KnightsCinderella and Four Knights Foto: Istimewa

Cinderella and the Four Knights memiliki kisah drama seperti dongeng. Setelah biaya kuliah dicuri oleh ibu tirinya, Eun Ha Won (Park So Dam) berkesempatan untuk tinggal di rumah mewah bersama tiga orang sepupu yang tampan dan kaya raya, serta seorang pengawal yang mempesona.

Meski sebelumnya dianiaya oleh ibu dan saudara tirinya, Ha Won kini justru mendapatkan kasih sayang dari para pria tampan tersebut. Drama ini tak hanya mengangkat sisi romansa, tetapi juga bicara soal keluarga dan menyembuhkan luka masa lalu.

4. You Are Beautiful

You Are BeautifulYou Are Beautiful Foto: dok. SBS

You Are Beautiful menawarkan kisah cinta unik tentang Go Mi Nyu (Park Shin Hye), seorang biarawati yang menyamar sebagai saudara kembar laki-lakinya, Mi Nam. Mi Nam memenangkan audisi untuk bergabung dengan band A.N. Jell yang membuat Mi Nyu harus berpura-pura menjadi anggota band.

Ketika mengetahui Mi Nam adalah Mi Nyu dan berjenis kelamin perempuan, ketiga anggota band pun jatuh cinta padanya. Serial ini banyak menghadirkan adegan kocak, terutama ketika para anggota band mengekspresikan cintanya kepada Mi Nyu.


(dal/aay)